24

343 40 0
                                    

"kita jalani saat untuk saat, jangan membebani pikiran mu bisa-bisa kondisi bertambah buruk."

lagi-lagi keheningan melanda kedua namja ini,"hyung."panggil taehyung

dengan refleks kedua namja ini berbalik menghadap taehyung.

"tae?, sedang apa kau di sini?."tanya jhope

"hanya berjalan-jalan."

"hobi hyung."

"iya."

"hyung jangan pernah meninggalkan kami."

"kenapa kau berpikir seperti itu?."

"kesalahan kami memang sangat fatal,tapi aku mohon jangan pernah meninggalkan bangtan."

"kau terlalu overtingking terhdap ku, jangan bicara seperti itu bagaimana pun aku tidak bisa meninggalkan kalian semua,kebahagian kalian yang paling ku utamakan jadi bicara seperti itu lagi."

"cepat sembuh hyung."

"sshhh....akhkkkk."jhope meringis kesakitan tiba-tiba saja perutnya terasa sakit.

"jhope kau kenapa?."tanya namjoon dengan panik.

"astaga darah namjoon hyung."teriak taehyung dengan hebohnya.

perutnya yang tiba-tiba sakit dan hidung malah mimisan, biasanya  perut saja yang merasakan sakit atau pusing tapi kali berbeda, hidungnya ikut mengeluarkan cairan kental yang berwarna merah.

"nam– uhuk uhuk."jhope sedikit kesulitan bernafas dan batuk yang mulai menyerang nya.

"shh....uhuk...uhuk..ahkkkk..."nam–jo–on sak—it."dengan perlahan pandangan nya menjadi sedikit memburam.

"taehyung tolong telpon jin hyung, suruh sejeun untuk keruangan jhope saat ini."ucap namjoon dengan sakit sambil mengambil alih tubuh jhope agar bisa naik ke atas punggung nya.

"baik hyung."taehyung langsung mengabari hyung tertua nya agar meminta sejeun datang.

"jin hyung, tolong suruh sejuen datang ke ruangan hobi hyung sekarang juga."

"memangnya ada apa?."

"aku akan beritahu hyung, tapi ku mohon cepat lakukan perintah namjoon hyung."

"baiklah kau jangan panik begini bisa-bisa hyung ikut panik."

taehyung langsung menyusul namjoon dan jhope, banyak mata yang melihat taehyung dengan tatapan aneh mungkin karna wajahmu tidak menggunakan makser dan wajah terlihat sangat panik.

"sial masalah baru,aku harus cepat-cepat menyelesaikan ini atau semua media akan gencar mencari tau."batin taehyung

"sejin tolong klarifikasi tentang soal aku berada di rumah sakit ini agar semua army tidak khawatir terlebih lagi media akan sangat gencar mencari tau tentang ini lebih jauh."ucap taehyung di sembarang yang sedang menelpon dengan sang menejer.

"baik tae kau tenang saja,jaga hyung mu dengan baik aku akan mengurus semuanya."jawab sejin

"terimakasih hyung."

"sudah menjadi tugas ku,owh ya bagaimana keadaan hobi?. tanya sejin dengan masih panggilan telpon"

"sedang di periksa oleh sejeun karna dia terus merasakan sakit di bagian perut, bahkan mimisan dan batuk."

"ya tuhan..!,maaf tae aku tidak bisa menemui kalian karna banyak sekali yang harus ku urus saat ini saat semuanya sudah selesai dengan cepat aku akan menemui kalian semua.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang