sebelum pergi jin lebih dulu memberitahu tau menejer lewat pesan,agar lebih menunggu lama.
Semua member bangtan keluar setelah mengemasi barang-barang, mereka menuju ruangan jhope yang tidak jauh dari ruangan taehyung.
setelah sampai member bangtan melihat namjoon yang sedang berbicara dengan jhope, meski tidak ada respon sedikit pun.
"jhope apa kau tidak ingin bangun?, atau berjuang untuk ku,bangtan dan army.kenapa kau tidak menemui ku saat merasakan sakit,aku sangat khawatir melihat mu terbaring lemah,aku begitu bodoh tidak menemani mu tidur saat itu.jhope cepat bangun aku mohon karna sebentar lagi kita akan mengadakan konser apa kau tidak ingin melihat para army?,apa kau tidak rindu? bahkan aku sangat merindukan mereka.sudah dulu aku harus pulang mungkin staf yang akan menjemput ku sudah datang.dan aku berjanji akan menemukan ginjal secepat mungkin,agar kau tidak merasakan sakit lagi.
semua member terdiam setelah mendengar ucapan namjoon, mereka semua terkejut mendengar fakta kalau jhope membutuhkan ginjal kecuali taehyung yang sudah tau lebih dulu.
"namjoon,"panggil jin tepat di belakang namjoon.
namjoon tidak terkejut sama sekali, mungkin ini saatnya mereka tau apa yang jhope alami tidak masalah kalau jhope nanti marah padanya.
"ada apa hyung?, apa kau sudah mengetahui nya? apa masih ingin membenci jhope?.pulanglah ke dorm aku akan menjelaskan semuanya termasuk tentang penyakit jhope saat ini."ucap namjoon yang tidak ingin terlihat basa-basi.
sebelum namjoon melangkah keluar jin terlihat dulu menarik tangan namjoon dengan pelan,"aku ingin menemui jhope jadi tunggu sebentar kita akan berjalan bersama-sama menuju parkiran."
namjoon mendengus kesal, bukannya dia tidak ingin mengijinkan jin untuk masuk,tapi badannya sudah di minta untuk istirahat dari semalam dia tidak bisa tidur karna terlalu memikirkan kondisi jhope yang sedikit buruk.
"cepatlah hyung aku ingin segera istirahat, dari semalam aku tidak bisa tidur."
"yasudah ayo pulang,nanti malam saja aku menemui jhope."ucap jin kesal
"sekarang saja hyung, mungkin jhope rindu dengan hyung saat ini."
jin mulai duduk di dekat jhope sambil memegang tangan lemah yang terpasang infus,"jhope apa kau tidak ingin bangun? hyung sungguh minta maaf sudah membenci mu dan melakukan yang tidak pantas.hyung akan sering memanjakan mu seperti dulu bisakah kau membuka mata mu untuk ku?,aku sudah tau apa yang kau alami sekarang tapi kenapa kau tidak bisa membagikan semua sakit mu kepada kami?.kau membuat ku sampai salah paham dengan tingkah aneh mu itu di mana namjoon yang sangat posesif terhadap mu,kau sakit tiba-tiba di ruangan latihan, aku sungguh bingung oleh mu saat itu,aku berpikir kau sengaja melakukan itu semua agar kita semua memperhatikan mu tapi bodohnya aku tidak menyadari kalau kau sedang merasakan sakit sungguhan, sudah dulu jhope,hyung tidak ingin mereka menunggu lama."jin langsung berdiri tapi sebelum itu dia mengusap kepala jhope dengan lembut.
tanpa sadar jhope menitikkan air mata, mungkin dia sangat merindukan usapan di kepalanya sudah lama dia tidak merasakan nya.
"bagiamana perasaan mu hyung?."tanya namjoon kepada jin yang sudah keluar dari ruangan jhope.
" hanya ada perasaan bersalah saja yang ku rasakan saat ini."jawab jin
jimin langsung memeluk jin, memberikan kekuatan pada hyung tertuanya.agar tidak terlalu merasa bersalah kepada jhope.
"kita pulang."ucap namjoon mendahului yang lain sambil mendorong kursi roda taehyung dengan pelan, sedangkan yang lain menyusul namjoon menuju parkiran.
skipp dorm
"aku mau mandi dulu,biar aku saja yang menghantarkan taehyung menuju kamarnya."ucap namjoon
"aku ingin istirahat di kamar hobi hyung, sudah lama aku tidak tidur bersama nya."ucap taehyung
"baiklah."
"naik ke punggung hyung, aku tidak bisa mendorong kursi roda mu sampai atas, jungkook bawakan kursi roda taehyung ke atas baru kau pergi mandi dan istirahat."
"baik hyung."jungkook mulai membawa kursi roda taehyung, sedangkan taehyung sudah di punggung namjoon.
jin,jimin,suga, memandang namjoon yang sedang menggendong taehyung di punggung nya,"bukankah aku yang paling dekat dengan jhope, kenapa aku seperti orang bodoh yang tidak tau menau tentang masalah jhope."ucap suga
di lain tempat taehyung sudah masuk ke kamar jhope,tapi taehyung merasa aneh kenapa tidak ada kaca atau pas bunga, biasanya hyung akan menaruh pas bunga atau kaca agar kamarnya terlihat lebih bagus tapi ini benda yang berbahan kaca sama sekali tidak ada.
matanya tertuju pada laci, taehyung langsung membuka itu terdapat obat-obatan memenuhi laci itu,yang membuat taehyung sangat terkejut ada banyak obat tidur di dalam laci ini.
"Namjoon hyung,"teriak taehyung yang begitu menggema di kamar jhope saat ini."
dengan panik member bangtan berlari ke kamar jhope saat ini,wajah panik menghiasi wajah mereka masing-masing.
"ada apa taehyung?."tanya namjoon yang baru saja datang dengan wajah khawatir.
"ini."taehyung memperlihat obat tidur yang terbungkus rapi.
"apa ini?."tanya jin
"hobi hyung mengumsumsi ini."
"apa ini penyebab penyakit jhope semakin parah?."gumam namjoon
setelah mengatakan itu, namjoon langsung mengambil obat dari tangan taehyung dan sebagian di laci.dia akan menyimpannya dan meminta penjelasan kepada jhope saat nanti keadaan sudah membaik.
"namjoon."panggil jin
namjoon masih sibuk melihat obat-obatan yang ada di tangan nya
"sejak kapan jhope mempunyai penyakit gagal ginjal?,lalu kenapa tidak memberitahu kami?."
namjoon mengalih pandangannya kepada jin, dengan menghela nafas mau tidak mau namjoon harus menjelaskan kepada yang lain.
"duduk aku akan memberitahu tau kalian semua."ucap namjoon sambil berjalan ke arah ranjang jhope yang biasa di tempati oleh sang pemilik kamar.
semua berjalan ke arah namjoon duduk melingkar,kecuali taehyung yang sedang bersandar di tempat tidur jhope itu semua ulah jungkook yang menggendong nya secara tiba-tiba.
"jadi hyung?".tanya jimin yang tidak sabaran.
"saat itu jhope mengantarkan ku makanan ke studio,awalnya semuanya baik-baik saja tapi saat kami ingin pulang.jhope tidak pernah berhenti mengigau hal aneh aku berusaha membangun nya tapi dia sama sekali tidak bangun,aku terus mengguncang tubuhnya dan akhirnya bangun setelah itu aku meminta penjelasan nya.kalian ingat di ruangan latihan aku selalu memperhatikan jhope karna dia seperti orang menahan sakit, terbukti dari matanya seperti orang menahan sakit,entah berapa menit aku memperhatikan jhope sampai jam istirahat, sesekali aku melihat jhope tidak berhenti-henti memegang perutnya di saat aku ingin menghampirinya tapi jungkook terlebih dahulu dari pada aku."
jungkook kembali mengingat saat dia menghampiri jhope saat itu, tapi bodohnya jungkook tidak menyadari kalau hyungnya menahan sakit saat itu.
Next part🍓💗
Maaf kalau ada yang typo, akhir-akhir ini aku sibuk banget jadi enggak sempat buat up buat kalian.
Tapi aku usahin bakal up secepat mungkin biar kalian enggk nunggu lama🙌🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
JHOPE
Random"kenapa dengan taehyung?."tanya jhope penasaran. "INI SEMUA GARA-GARA MU SEANDAINYA KAU MENCEGAH TAEHYUNG UNTUK PERGI INI SEMUA TIDAK AKAN TERJADI, LIHAT TAEHYUNG MENGALAMI KECELAKAAN UNTUNG SAJA KEADAAN SUDAH MEMBAIK KAU INI ANAK PEMBAWA SIAL."teri...