"kita pulang menggunakan bus mungkin para member sudah pulang di antar oleh para staf."ucap namjoon
Para staf miris melihat pertengkaran para member bangtan, saat mereka dalam masalah member bangtan akan menyelesaikan dengan kepala dingin ini pertama kalinya mereka bertengkar tanpa ada yang memisahkan, biasanya namjoon yang akan memisahkan mereka dan menyuruh mereka berbicara satu sama lain tapi kali namjoon hanya diam saja dan menyuruh jhope untuk ikut naik bus bersamanya.
"namjoon apa aku terlalu banyak istirahat tadi?."tanya jhope yang sudah di dalam bus bersama namjoon.
namjoon tersenyum lalu mengangguk sebagai jawaban dan memberikan penjelasan kepada agar dia tidak salah paham.
"kau memang banyak istirahat di jam latihan jhope, sehingga membuat mereka merasa kesal tapi semua itu bukan salah mu mereka hanya tidak tau apa yang kau alami saat ini.kalau mereka tau apa yang kau alami mungkin mereka akan mengerti, begitupun dirimu harus terbuka terhadap mereka semua.mungkin ini tidak mudah bagi kau untuk berbagai dengan mereka tapi tidak salah nya jhope karna kita ini bersaudara."
"kau benar namjoon seharusnya aku terbuka dengan kalian,tapi aku belum siap melihat mereka bersedih karna diriku.apalagi aku ini matahari untuk mereka semua.bukankah tugas matahari menyinari hari-hari mereka?lantas mengapa aku membuat harus membuat mereka sedih dengan keadaan ku sekarang?.aku benci ini namjoon sangat membencinya aku bukan jhope yang dulu lagi sekarang ada hanya hobi yang lemah ingin rasanya aku menyerah tapi melihat semua kalian dan army membuat kembali berpikir dua kali untuk menyerah.apalagi aku ini harus bergantung obat-obatan yang di berikan dokter kepada ku."jhope tidak bisa menahan air matanya di balik maskernya.
namjoon yang melihat jhope menangis langsung memeluk sahabatnya.untung mereka memakai pakaian Hoodie dan topi masker dan kacar mata hitam sehingga seseorang tidak akan mengendarai kalau mereka adalah seorang selebriti.
"terimakasih sudah bertahan untuk kami para army ,army akan selalu ada untuk mu jadi jangan menyerah uri sunshine nya army dan bangtan."ucap seorang remaja ternyata dia adalah seorang army dan bias nya jung Hoseok orang yang selama dia kabumi selama ini dan akhirnya bertemu di dalam satu bus bersama.betapa bahagia nya dia melihat seorang jhope dan namjoon satu bus apalagi mereka duduk di depanny.
"kau mendengar semuanya?."tanya namjoon panik.
"tidak semuanya,aku hanya dengar kalau oppa jhope akan menyerahkan itu saja jadi aku tidak tau semuanya karna tadi aku memakai earphone lihat ini."seorang remaja memperlihatkan kalau dia sedari menggunakan earphone dan menyalakan music yang cukup keras.
"kenapa kau bisa mengenali kami?."tanya namjoon
"aku ini army makanya aku tau kalau kau adalah si tangan ajaib dan di dekat mu uri sunshine kami."jawab army itu
jhope tersenyum di balik maskernya dan bus pun berhenti tempat tujuan mereka, sebelum mereka pergi jhope langsung merogoh hoodie nya yang terdapat pulpen dan potonya yang sengaja dia ambil saat latihan tadi untuk pulpen itu milik namjoon yang sengaja dia bawa pulang ke dorm dan berakhir memberikan salah satu army yang beruntung itu.
saat turun dari bus namjoon langsung bertanya bagiamana bisa dia mendapatkan pulpen yang berharga jutaan.
"dari mana kau mengambil pulpen ku?."tanya namjoon
"dari studio mu,aku mengambil tanpa seizin mu tapi tenang saja aku mengganti yang lebih bagus nanti."
"ckk dasar orang kaya sombong sekali."
"ehkm..,apa kau tidak sadar kim namjoon kau adalah aset negara? saat ini."
"aku sampai lupa, kalau aku ini adalah aset negara makanya aku kaya dan bisa membelikan barang mahal."
jhope yang melihat tingkah namjoon langsung merasa heran sejak kapan namjoon mulai sombong seperti ini?,tapi tidak salah nya menyombongkan diri sendiri lagi pula tidak merugikan siapapun.
"berhenti menyombongkan diri sekarang gendong aku."pinta jhope
"menggendong mu?, seharusnya aku yang di gendong karna aku ini adik mu."
"sebelum aku menggendong mu mungkin badan ku akan repuk setelah ini."
namjoon hanya pasrah saat jhope menaiki badannya, betapa terkejut namjoon saat jhope sudah di atas punggung nya.
"jhope kenapa kau sangat ringan?,apa kau tidak pernah makan atau bagaimana.""
"akhir-akhir ini jarang makan namu kepala ku juga sering sakit dan perut ku sakit dan susah sekali menerima makanan."
"benarkah?,apa kau mau aku temani ke dokter?."
"aku sudah ke dokter namjoon dan di berikan obat baru dan aku di belikan obat yang ku perlukan."
"jhope kalau merasa lelah tidur lah akan ku bangun kan mu nanti saat kita sudah sampai."
"tapi namjoon kau akan merasa lelah karna menggendong ku apalagi kita baru pulang dari latihan."
"sebentar kita akan sampai di dorm lagi pula tidak merasa lelah setelah menggendong mu."namjoon berbohong saat ini mana mungkin dia tidak lelah latihan seharian membuat tenaga kita terkuras habis,tapi bukan berarti jhope tidak tau kalau saat ini namjoon telah berbohong padanya.
"aku akan memberikan mu sepeda nanti sebagai ucapan terimakasih."
"benarkah?."
"mungkin kau bisa membeli sepeda yang lebih mahal dari ku,tapi saat ku belikan sepeda untuk mu aku mohon di pakai satu kali saja aku sangat senang nanti."
"aku sangat senang memakai nya dan aku tunggu kedatangan sepeda ku."
di dalam perjalanan ke dua remaja saling terdiam setelah percakapan nya telah berakhir,kini mereka berjalan santai di bawah sinarnya bulan dan jalanan yang sangat ramai lampu-lampu di mana mobil lalu lalang gedung yang menjulang tinggi di samping mereka dan menambah kesan yang Indah.hanya namjoon melihat itu semua sedangkan jhope tertidur di punggung namjoon yang kekar setelah mengeluh kepalanya kambuh lagi.
skip dorm
sampai di dorm namjoon langsung masuk, keadaan dorm sangat ramai di karna di penuhi canda tawa makne line dan hyung line mereka.
namjoon langsung menaiki tangga dan menidurkan jhope di kamarnya.
"aku mandi saja badan ku sudah lengket dari tadi."gumam namjoon dan keluar dari kamar jhope menuju kamarnya.
"owhh.., namjoon hyung kau sudah pulang? di mana pemalas itu?."tanya jimin yang baru naik mungkin dia akan menuju kamarnya.
"dia hyung mu jangan pernah memanggil nya pemalas seperti itu."
"kenapa hyung apa kau tidak suka?, bukankah kerjaannya hanya tidur dan saat kita latihan dia istirahat saja dan tidak melakukan apa-apa."
"KAU TIDAK TAU APA-APA JADI DIAM SAJA JIMIN,DAN AKU PERINGKATI KALIAN SEMUA JANGAN ADA YANG MEMANGGIL JHOPE DENGAN PEMALAS ATAU HAL SEMACAM NYA."dengan refleks namjoon membentak jimin dan menunjukkan para membernya yang baru saja tiba karna mendengar keributan.
Next part
Maaf kalau ada yang typo💗
KAMU SEDANG MEMBACA
JHOPE
Random"kenapa dengan taehyung?."tanya jhope penasaran. "INI SEMUA GARA-GARA MU SEANDAINYA KAU MENCEGAH TAEHYUNG UNTUK PERGI INI SEMUA TIDAK AKAN TERJADI, LIHAT TAEHYUNG MENGALAMI KECELAKAAN UNTUNG SAJA KEADAAN SUDAH MEMBAIK KAU INI ANAK PEMBAWA SIAL."teri...