11

385 54 8
                                    

"percayalah aku tidak mendorong taehyung, kakinya terpeleset tadi makanya jatuh aku sama sekali tidak menyentuhnya apa lagi mendorong nya."

"Kita pergi saja hyung biarkan dia sendiri di sini."ucap jimin ke jin yang sedari diam.

"ku mohon biarkan aku ikut,aku ingin melihat keadaan taehyung setelah itu aku akan pergi dan tidak akan menemui taehyung lagi."

"kau pergi saja saja sendiri tidak ada tumpangan bagi anak pembawa sial seperti mu."ucap jin

jhope hanya pasrah dan pergi menggunakan bus,mana mungkin dia akan menggunakan mobil dengan jimin dan jin tidak mengizinkan.

sampai di rumah sakit jhope langsung mendapatkan pukulan keras dari namjoon, pukulannya tidak main-main.

"ini semua salah mu sialan gara-gara kau kaki taehyung cedera."ucap namjoon

jhope hanya diam menerima pukulan dari namjoon.

"sudah selesai? memukul ku? bahkan kau pernah berkata "kita kini sudah hidup lebih dari 10tahun" apakah kau masih tidak percaya dengan ku? apa aku ini bukan sahabat mu lagi? apa karna masalah di taman tadi sehingga kau begini.aku sungguh tidak percaya kau akan berubah dalam beberapa menit."jhope langsung pergi menuju taman

sedangkan namjoon merenungkan kesalahan nya kepada jhope, namjoon sangat bersalah seharusnya dia tidak memukuli jhope seperti itu.

"jhope."panggil sejeun hyung.

"hyung?,sedang apa di sini?."ucap jhope dan memberi salam pada hyung nya.

"aku ini dokter hobi,owh ya sedang apa kau disini?."

"taehyung jatuh dari tangga tapi bukan aku yang mendorong nya."

"lalu kenapa dengan wajah mu?."

"aku tidak sengaja terjatuh menuju kesini."

sejuen mengangguk tapi nyata dia tidak percaya kalau jhope hanya sekedar jatuh.

"ikut dengan ku aku akan mengobati luka wajah mu."

"tidak usah hyung aku akan mengobatinya nanti setelah menjenguk taehyung."

jhope pergi dari hadapan sejeun, sedangkan sejeun pergi menuju ruangan nya mengambil kotak P3K dan langsung menuju tempat jhope duduk sendirian.

"jhope duduk lah."

"siapa kau?."tanya jin

"bisa gunakan mata mu?."

"cih kau sangat sombong."sambut suga

"setidaknya aku tidak menyakiti orang yang sudah bertahun-tahun bersama ku."sindiran keras untuk member bangtan.

"hyung aku mohon berhenti."ucap jhope

"kau juga jhope kenapa tidak melawan mereka saat menyakiti mu?, kenapa kau diam begitu saja seharusnya kau membalas mereka, minimal kau mendorong mereka dari jembatan itu sudah cukup."

jhope tercengang dengan perkataan sejeun hyung,dia tidak pernah berpikir untuk membalas perbuatan para member.

"kau sesaat hyung."

"memang begitu kalau menghadapi orang kurang ajar."

"kau menyindir kami?."tanya jimin

"apa yang membuat mu tersindir?, bukankah aku sedang tidak berbicara tentang kalian?.dan kau jhope pergi ke ruangan ku untuk istirahat aku tidak mau kondisi mu tambah buruk dengan melihat mereka semua."

"hyung aku akan menemani taehyung."

"jangan keras kelapa jung Hoseok atau ku bongkar semuanya."

kalau sejeun memanggil jhope dengan nama lengkap nya pertanda dia tidak ingin di bantah.jhope seketika diam sedangkan namjoon langsung menatap arah sejeun, sedangkan para member sangat bingung apa yang di katakan orang yang di panggil jhope dengan sebutan hyung.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang