5

452 45 6
                                    

"iya namjoon aku punya penyakit gagal ginjal,aku baru mengetahui saat aku merasa sering sakit-sakitan."

"Tapi kenapa kau tidak memberitahu ku masalah sebesar ini?."

"sudah aku bilang tadi kan."

"sebaiknya kita pulang kau harus banyak istirahat."

"namjoon aku mohon jangan memberitahu yang lain,cukup kau saja yang tau mungkin ini tidak adil untuk mereka.tapi aku tidak bisa menambah beban mereka dengan keadaan ku sekarang ini."

dengan terpaksa namjoon menyetujui permintaan jhope tadi.

Skipp pagi

semua member sudah berkumpul untuk sarapan begitu pun namjoon dan jhope.

setelah sarapan namjoon dan jhope sedang di depan pintu, semua member sudah di mobil kecuali suga dan namjoon, jhope.

"jhope kau satu mobil dengan ku."ucap namjoon

"bukankah kau satu mobil dengan jin hyung dan jimin."

"aku akan menjaga mu siapa tau kau akan kambuh tiba-tiba lalu apa kau sudah membawakan obat mu?."

"kau ini kenapa namjoon."jhope tertawa dengan tingkah namjoon yang sangat polos.

"kau seperti hyung untuk ku namjoon."ucap jhope kepada namjoon.

"benarkah?,kita hanya beda beberapa bulan hobi."

"kalian akan terus berbicara atau masuk dalam mobil?."tanya suga dingin.

dengan terpaksa namjoon pisah mobil dengan jhope, sedangkan jhope tertawa melihat melihat wajah namjoon yang sedang kesal.

sampai di gedung namjoon langsung menghampiri jhope yang baru saja turun dari mobil di ikuti jungkook, taehyung dan suga.

"namjoon hyung ku perhatikan kau sangat lengket dengan hobi hyung."ucap jungkook

"benarkah?."

"masuk jangan mengobrol di luar kita akan segera latihan."ucap suga

mereka langsung berjalan masuk ke gedung Bighit.

"tae kemana?."tanya jhope

"toilet."jawab jin

"jhope tolong ambil pesanan di bawah."ucap suga

"pesanan?."

"aku memesan kan kalian makan sebelum latihan, mungkin di antara kalian ada yang masih lapar."

jhope langsung turun ke bawah untuk mengambil pesanan.setelah mengambil pesanan jhope tidak sengaja berpapasan dengan taehyung yang baru keluar dari toilet.

"tae."panggil jhope

"hyung?,kau sedang membawa apa?."

"pesanan suga hyung."

"mau aku bantu?."tawar taehyung

"tidak usah."

jhope dan taehyung berjalan beriringan menuju ruang latihan.sampai di ruang latihan jhope langsung menyerahkan pesanan suga.

"jhope kau baik-baik saja?."tanya namjoon karna dia melihat wajah yang sangat pucat.

"aku baik-baik saja, hanya saja perut tidak enak."

"namjoon hyung,hobi hyung kita akan segera latihan."ucap jimin

mereka berdua mengangguk sebagai jawaban.lalu mata namjoon beralih melihat jhope.

"tidak usah khawatir namu aku baik-baik saja."

"tapi hobi!."namjoon merasa kesal dengan jhope memiliki sifat keras kepala.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang