14

386 52 2
                                    

"berhentilah mengoceh kau membuat kuping ku akan pecah."

"Aku tidak mengoceh namjoon kau saja yang terlalu cerewet padaku."

"berhenti berbicara sebaiknya kita kembali ke ruangan mu."

"tapi aku ingin pulang."

"nanti sore kau baru boleh pulang, lagi pula taehyung sudah membaik."

"taehyung aku akan pulang kau cepat sembuh."

"hyung kau kenapa?."tanya taehyung kepada jhope

taehyung baru menyadari perubahan jhope saat jimin menyentak ucapan hyung nya.

"aku?."tunjuk jhope pada dirinya sendiri.

"benar hyung."

"memangnya aku kenapa taehyung?,apa aku kelihatan sangat aneh?."

"kau sangat ketakutan saat jimin menyentak mu."

"terkutuk lah kau taehyung."batin namjoon

namjoon sengaja membuat jhope kesal agar dia lupa, karna suasana yang sedang mencengkam.

"aku hanya hanya kaget saja bukan begitu namjoon."jhope langsung melirik namjoon meminta jawaban.

"yang di katakan jhope itu benar."

"apa hobi hyung sedang sakit?."

"kenapa bocah ini cerewet sekali."batin namjoon yang tidak berhenti menggerutu.

"kau sangat cerewet taehyung, sebaiknya kau istirahat nanti aku akan keseni lagi."

"aku ingin ikut dengan hobi hyung apa tidak boleh?."

namjoon menggeleng pertanda tidak mengijinkan permintaan taehyung."kau baru saja sembuh lebih baik,kau istirahat lagipula ada member yang lain seperti jimin dan jungkook yang bersama mu."

taehyung menggeleng."aku sudah bosan melihat wajah mereka semua terutama jimin dan jungkook,setiap aku sakit aku sering sekali melihat wajah mereka padahal aku bermimpi kalau aku bangun melihat wajah hobi hyung bukan wajah mereka yang sangat membosankan."

"kau sangat tidak sopan taehyung, kalau sedang tidak sakit mungkin aku sudah memukul mu dengan keras."

"jangan... kalian tidak boleh memukul taehyung."ucap jhope yang refleks menutup mata dan memegang tangan taehyung dengan sangat erat.

"hyung"panggil taehyung

"kalian boleh memukul dengan sangat keras tapi ku mohon jangan lukai taehyung."

"siapa yang akan melukai taehyung, bukankah kau dalang semua ini?,taehyung kecelakaan karna mu bahkan sekarang taehyung jatuh dari tangga karna ulah mu."ucap suga

"TIDAK....AKU TIDAK PERNAH MEMBUAT TAEHYUNG SEPERTI INI BUKAN AKU..YANG MEMBUAT TAEHYUNG CELAKA, TAEHYUNG JATUH SENDIRI DARI TANGGA BUKAN AKU YANG MENDORONG TAEHYUNG jadi berhentilah menyalahkan ku atas kejadian yang menimpa taehyung."perlahan suara jhope mulai melemah.

namjoon hanya mampu memeluk tubuh jhope yang kini semakin kurus."jhope tenang lah aku disini untuk mu, lihat aku namjoon yang tidak pernah menyalahkan mu atas menimpa taehyung bukan?."

jhope langsung mendorong tubuh kekar namjoon,"kau pembohong, bahkan kau memukul ku tanpa alasan sama seperti mereka."

namjoon menghela napas, namjoon tidak habis pikir bagiamana bisa mereka menyalahkan jhope atas menimpa taehyung, apalagi sekarang mereka membuat kondisi jhope semakin buruk di tambah trauma yang di alaminya sekarang.

"jhope tenanglah aku tidak akan menyakiti mu, kalau aku pernah memukul mu itu sangat tidak di sengaja kan bukankah di dorm aku sudah minta maaf?,aku akan meminta izin kepada sejuen hyung untuk membawa mu pulang ke dorm sekarang juga."

"setelah itu kau akan meninggalkan ku?,atau mengurung ku di gudang?,tidak...!aku tidak mau di gudang sangat menyeramkan aku tidak mau kembali ketempat itu."

namjoon mulai mendekat ke arah jhope, dan menatap ke arah para member.

"apa yang telah kalian lakukan jhope?,apa dengan memukulnya tidak cukup?.kalian mengurung nya di gudang juga? di mana otak kalian hah?, kalian membuat jhope sekarang trauma apa kalian semua tidak merasa bersalah?, dengan susah payah aku membuat kondisi jhope agar membaik tapi KALIAN MENGACAUKAN USAHA KU,LIHAT SEKARANG PERBUATAN KALIAN APA TIDAK ADA PENYESALAN?."namjoon berteriak untung saja ruangan taehyung memiliki kedap suara kalau tidak mungkin pasien yang akan terganggu dengan pertengkaran mereka.

"ini yang aku tidak suka dari namjoon hyung, namjoon hyung selalu membela hobi hyung.yang ada di pikiran namjoon hyung hobi,hobi,hobi,hobi hyung saja, bahkan saat taehyung sakit hyung malah mencemaskan hobi itu saja.itu membuat kami semakin membenci hobi hyung , bahkan hyung selalu prioritas hobi hyung bahkan taehyung yang sedang sakit hyung malah bersama hobi hyung.'

jimin adalah satu member yang sangat jarang marah,tapi ketika marah semuanya akan merasa takut tapi tidak bagi jhope karna dia orang kedua yang ketika marah sangat menakutkan.tapi kali ini berbeda namjoon sama sekali tidak takut dengan tatapan jimin yang dia berikan.

"kau salah paham jimin, kalau aku menjaga taehyung terus, lalu bagiamana dengan jhope?, siapa yang peduli saat di mengalami sakit? bahkan melihat jhope saja kalian semua enggan.sedangkan taehyung memiliki empat orang yang akan siap menjaganya kalian tidak tau setiap jhope bertemu dengan ku dia hanya menanyakan keadaan taehyung, aku tidak habis pikir dia hanya mengkhawatirkan kondisi adiknya sedangkan dia tidak pernah mengkhawatirkan dirinya sendiri."

"kalian selalu menganggap jhope penyebab taehyung mengalami kecelakaan padahal bukan salahnya, taehyung terpeleset dari tangga kalian malah menyalahkan jhope mungkin aku juga begitu sampai berani memukul jhope saat itu,tapi setelah itu aku menyadari kesalahan ku,tapi yang tidak aku habis pikir di dalam dorm kalian memukuli nya jhope habis-habisan bahkan kalian mengurung jhope di dalam gudang, kalian melakukan itu hanya demi taehyung bukan? apa taehyung merasa senang telah menyakiti golden hyung nya?."

taehyung sangat kaget dengan pengakuan dari namjoon, taehyung sama sekali tidak tau kalau para member akan senekat itu menyakiti hyung nya.

"apa itu semua benar?."tanya taehyung sambil melihat para member.

semuanya terdiam setelah mendengar ucapan namjoon, sedangkan jhope masih diam di posisi nya yang sama, kenyataan memang selalu pahit untuk nya tapi bukan ini yang jhope ingin dengar dia dari namjoon.jhope sama sekali tidak menginginkan taehyung tau kondisi nya bisa-bisa anak ini akan marah besar terhadap para member,jhope sama sekali tidak menginginkan itu.dia lebih suka kalau taehyung kesal padanya saat di ruangan latihan itu sudah lebih dari cukup dari pada taehyung peduli padanya,karna dengan pedulinya mungkin saja para member akan semakin membencinya sungguh jhope tidak ingin itu terjadi.

"berhenti memikirkan mereka jhope, mereka saja tidak memikirkan mu."ucap namjoon

jhope sudah duga kalau namjoon mengetahui isi kepalanya.

jhope mulai memegang pundak namjoon dan berbisik."namjoon."panggil jhope

"hmm!."namjoon masih merasa kesal terhadap para member.

jhope mendengus kesal terhadap namjoon,lalu dia menatap taehyung.

"tae cobalah mengerti keadaan, mereka melakukan dengan tidak sengaja aku juga sudah baik-baik saja.mungkin aku sedikit takut terhadap mereka tapi aku mencoba menghilangkan rasa ketakutan ku ini,yang terpenting kau harus sembuh jangan pernah sakit lagi, para member akan sangat khawatir begitupun army jadi ku mohon tetap semangat dan segera pulang ke dorm dan berkumpul bersama yang lain."

"lalu bagiamana dengan hyung?, mereka seharusnya meminta maaf kepada hyung bukan malah menyalahkan semua yang terjadi.benar kata namjoon hyung mereka semua tidak menyesal sama sekali setelah melalukan itu kepada hyung."

namjoon memandang semua para member,"aku sudah mengatakan apa ku katakan jadi tidak usah pulang ke dorm jagalah taehyung dengan baik."

Next part 💗

Maaf kalau ada yang typo

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang