27

279 32 21
                                    

"siapkan dirimu besok jungkook karna aku akan sangat menguras uang mu haha."lanjut taehyung

"iya benar Kook sudah lama hyung tidak makan enak apalagi di traktir oleh adik kesayangan hyung.."

jimin, jhope taehyung tidak berhenti mengejek jungkook dengan gemas, sedangkan jungkook hanya menatap hyungnya dengan kesal wajah cemberut.

"wah-wah ada apa ini?."ucap jin yang baru saja turun bersama yang lain.

" Jin hyung lihat wajah jungkook sangat menggemaskan bukan?."tanya jimin masih dengan wajah mengejek.

"ya berhentilah mengejek ku,suga hyung lihat mereka."adu jungkook kepada suga sambil memeluk hyungnya.

"sudah-sudah senang sekali mengejek maknae kita kini."

"suga hyung tidak asik."ucap jimin

"iya benar."

"bagiamana kalau kita menonton saja?, sudah lama kita tidak berkumpul seperti sekarang."usul namjoon

"ide bagus,aku akan mengambil cemilan yang banyak."jin berjalan ke dapur untuk mengambil cemilan serta minuman.

"mau menonton film apa hyung?."tanya jungkook

"horor."ucap suga

"tidak!.bantah jhope,ayolah hyung aku takut dengan hantu sebaiknya menonton yang lain saja."

"sekali-kali hobi lagi pula ini hanya film."

"tidak...! mau,sebaiknya aku kembali ke kamar saja."

"sekali saja hyung."

"tidak mau tae, nanti malam aku tidak bisa tidur memangnya kalian mau bertanggung jawab?."

"sebaiknya kita menonton yang lain saja."

"Kau memang paling mengerti jimin."ucap jhope sambil memeluk lengan jimin.

"memangnya kau ingin menonton apa?, tidak asik jika tidak film horor."sambung Tae

"jangan menonton kalau begitu, bagaimana kalau kita mengobrol saja."ucap jin yang sedang sudah kembali membawa beberapa cemilan dan jus.

member bangtan akhirnya memutuskan untuk tidak menonton film, melainkan bertukar cerita.

"apa sebaiknya kita mengadakan konser saja? sudah lama kita menunda konser."

"apa kau merasa baik jika kita mengadakan konser?."jawab namjoon

"aku tidak begitu yakin,tapi aku bisa berusaha untuk tampil sebaik mungkin agar army tidak kecewa.

"... lagi pula terlalu menunda konser terlalu lama tidak lah baik, banyak Army di luar sana yang ingin melihat kita tampil."

"besok aku akan bicara dengan Bang PD dan sejin hyung."ucap suga

// skip pagi

"jhope panggil yang lain."ucap jin yang sedang menyiapkan sarapan.

"baik hyung."

jhope pergi membangunkan para member,"hyung peluk."ucap jungkook dengan manja.

"tidak,badan mu lebih besar dari hyung.jalan yang benar jungkook yang lain sudah menunggu kita di bawah."

jungkook adalah member terakhir yang di bangunkan oleh jhope,"aku masih mengantuk hyung."

"ya sudah tidur sana,tapi tidak ada jatah makanan untuk mu."

"hyung...."rengek jungkook

"ya kalian berdua kenapa lama sekali,aku sudah sangat lapar dari tadi."ucap jin

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang