28

273 40 7
                                    

"Apa urusan mu dengan sejeun hyung sudah selesai?."tanya namjoon

suga sibuk menyetir dan menguping percakapan antara jhope dan namjoon.

"sudah."jawab jhope dengan singkat.

"apa terjadi sesuatu?,kau terlihat sangat tidak bersemangat ketika kau keluar dari rumah sakit."ucap suga

"suga hyung bagaimana jika aku pergi untuk sementara?."

"jangan berbelit-belit jhope,apa ini ada hubungannya dengan pertemuan mu dengan sejeun hyung?."kali bukan suga yang menjawab melainkan namjoon.

"jujur aku tidak ingin memberitahu kalian,tapi menyembunyikan semua ini tidak baik,setelah pulang aku akan memberitahu kalian semua apa yang aku bicarakan dengan sejeun hyung."

keputusan jhope sudah bulat,dia akan menceritakan tentang perbincangan dengan sejeun dan meminta saran dari para member.

"aku harap ini berita yang sangat baik."ucap suga

jhope hanya terdiam sambil melihat jalanan,kota Seoul yang begitu indah bangunan menjulang tinggi, banyak pemandang indah yang sering memanjakan mata bagi warga Korea atau pendatang asing.

apa jhope sanggup meninggalkan orang-orang yang sangat dia sayangi?, cukup lebay mungkin tapi jhope sangat-sangat tidak bisa hidup terpisah dengan para member.

"meski kepergian ku hanya sementara, kenapa melepaskan kalian sesulit ini?."batin jhope

"kau adalah member yang susah di tebak jhope sampai sekarang, tapi di raut wajah mu terlihat kau tidak baik-baik saja.batin suga

"sampai di dorm aku berharap kau menceritakan semua masalah mu dengan kami."batin namjoon

sampai di dorm raut wajah jhope masih sama saja, perasaan cemas takut bercampur aduk menjadi satu.

"kami pulang."ucap suga

"aku ingin istirahat dulu."jhope menaiki tangga dengan lesu.

namjoon dan suga saling berpandangan, mungkin jhope butuh istirahat.

"apa aku harus memberitahu mereka?, tapi aku sudah terlanjur berjanji kepada suga hyung dan namjoon tadi di mobil."jhope mengacak rambutnya dengan kesal, perasaan cemas menghantui jhope saat ini.

sepulang dari rumah sakit jhope terus mengurung diri di dalam kamar, dengan wajah murung jhope terus melihat ke arah bingkai foto dirinya bersama member lainnya.seharusnya jhope menceritakan kabar baik ini kepada member,dan jhope seharusnya bahagia karna sebentar lagi dia akan bebas.

"kenapa sesulit ini meninggalkan kalian semua?, padahal aku hanya pergi untuk sementara bukan selamanya."gumam jhope

tidak terasa sore sudah tiba,tapi jhope masih memejamkan mata.

di bawah member sedang berkumpul,"apa jhope belum keluar juga?."tanya jin kepada suga.

"tidak Hyung,ku rasa jhope saat ini sedang tidur."

"taehyung bangunkan jhope."

taehyung hanya mengangguk dan langsung menuju kamar jhope, sampai di kamar jhope taehyung langsung mengetuk pintu.

tok tok tok

"hyung aku ini tae,apa kau sudah bangun?."ucap taehyung

hening...

tok tok

dua kali ketukan tapi pemilik kamar belum membuka pintunya kamarnya.

"hyung buka pintunya."ucap taehyung berteriak.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang