"kau tau kan dia sedang sakit."ucap namjoon
"Aku kira hobi hyung sudah baikan."
"bagiamana bisa sampai seperti ini?."tanya jimin
Flashback
saat taehyung keluar rumah untuk menuju rumah temannya.
di dalam perjalanan taehyung dengan santai mengendarai mobilnya hingga sampai di rumah teman nya.
taehyung sangat bersenang-senang sehingga lupa waktu,baru menyadari bahwa jam sudah menunjukkan pukul 00.02.
dengan segera taehyung berpamitan untuk pulang ke rumah sakit menemui hyungnya yang sedang sakit.
di perjalanan taehyung mengendarai mobilnya dengan santai seperti biasanya.
tapi tiba-tiba ada sebuah motor yang melaju dengan cepat menuju mobil taehyung.
taehyung yang panik langsung menghindari sepeda motor itu, bersyukur taehyung bisa selamat dengan membanting kan setirnya dengan kuat.
Flashback off
"sekarang bagaimana dengan keadaan mu?."
"sekarang kondisi ku sudah lebih membaik."
"tae aku pergi dulu jhope mungkin membutuhkan ku."ucap namjoon
"kau ini apa-apaan namjoon, taehyung sedang sakit kau malah menemui jhope."ucap suga
"hyung dia juga sedang sakit sama seperti taehyung,lagi pula ada kalian yang menjaga taehyung kan?, bukankah jhope sendirian tidak ada yang menemani nya."
"ada staf rumah sakit hyung yang menjaga hobi hyung."ucap jungkook
"lalu apa bedanya dengan taehyung?, taehyung bisa saja di jaga staf rumah sakit tapi kalian tidak bisa meninggalkan taehyung begitu saja bukan?.kalian semua sangat lucu dalam hal seperti ini aku tau jhope tidak spesial seperti taehyung makanya kalian bersikap acuh kepada nya,coba kalian pikir bagaimana perasaan jhope saat ini?.aku bukan berbicara sebagai leader tapi sebagai sahabat nya."
namjoon pergi begitu saja sambil membanting pintu ruang rawat taehyung dengan keras sehingga membuat pintu itu sedikit rusak.
"jhope."panggil namjoon
"namjoon?,bagiamana keadaan taehyung? apa semuanya baik-baik saja?,aku sangat bersalah terhadap taehyung namjoon ini semua karna salah ku ."
"kau ini bicara apa jhope,ini bukan salah mu jadi berhenti menyalahkan diri mu sendiri sebaiknya kau istirahat."
"tapi namjoon."
"tidur jhope aku tau kau tidak bisa tidur semalaman karna terlalu memikirkan taehyung."
benar apa yang di katakan namjoon saat ini,dia terlalu memikirkan taehyung saat itu.jhope perlahan menutup matanya, sedangkan namjoon langsung duduk di sofa sambil membaca buku yang sengaja dia bawa dari dorm.
beberapa minggu kemudian jhope sudah keluar dari rumah sakit begitupun taehyung.
"namjoon bisa-bisa kau merusak seluruh barang-barang ku."ucap jhope bagiamana tidak namjoon sedari kesal entah apa penyebabnya.
"aku sedang kesal jhope."jawab namjoon
"aku tau itu,tapi barang-barang ku kau jangan merusak nya lihat ini pas bunga yang baru aku beli kau senggol begitu saja,dan lihat kau merusak hiasan ku dengan tangan ajaib mu.sekarang kau memukul boneka ku?apa kau tidak kasihan padanya?."
"jhope ini hanya sebuah boneka bukan manusia, lagi pula aku akan mengganti barang-barang yang aku sudah rusak tadi."
"tidak usah sebaiknya kita bersepeda bagiamana dengan begitu kau bisa tenang."
KAMU SEDANG MEMBACA
JHOPE
Random"kenapa dengan taehyung?."tanya jhope penasaran. "INI SEMUA GARA-GARA MU SEANDAINYA KAU MENCEGAH TAEHYUNG UNTUK PERGI INI SEMUA TIDAK AKAN TERJADI, LIHAT TAEHYUNG MENGALAMI KECELAKAAN UNTUNG SAJA KEADAAN SUDAH MEMBAIK KAU INI ANAK PEMBAWA SIAL."teri...