29

259 44 11
                                    

"KALIAN BERHENTIKAN BERTERIAK SEPERTI ORANG GILA" teriak jin dengan lantang.

semua yang ada di ruang tamu langsung kaget, wajah hyungnya sudah mulai memerah.

"seharian ini aku terus mendengar kalian berteriak membuat kuping bisa pecah kapan saja huh..!"

hening....

"aku akan tidur bangunkan aku jika makan malam akan tiba" ucap jin beranjak dari tempat duduknya menuju kamarnya.

masih tersisa jimin, suga, namjoon, jhope yang sibuk dengan urusan masing masing.

Ting tong

bel dorm mereka berbunyi,"jimin buka pintunya" suruh suga yang asik rebahan di salah satu sofa.

jimin hanya menurut saja lalu membukakan pintu,"kenapa banyak sekali makanan?" tanya namjoon yang melihat jimin membawa berbagai macam jenis makanan yang di bungkus rapi.

"aku tidak tau hyung,suga hyung sebaiknya kita tidak usah masak makan malam saja"

"hm.."

jimin langsung kembali dengan banyak makanan di tangannya,dia juga tidak lupa memanggil taehyung, jungkook yang sedang asik bermain gema.

jhope beranjak dari tempat duduknya,dan berjalan ke arah kamarnya untuk mengambil sesuatu.

"mau kemana?" tanya suga yang melihat jhope sudah keadaan rapi dan terdapat kunci mobil di tangannya.

"sungai Han,tadi sejeun hyung menelpon ku untuk datang"

"mau ku temani?" tawar namjoon yang mengalihkan pandangannya kepada jhope.

"tidak usah kau makan saja bersama yang lain"

namjoon mengangguk sedangkan jhope berjalan keluar,jimin, taehyung, jungkook baru saja datang.

"di mana hobi hyung?."tanya taehyung sambil mengambil makanan tepat di atas meja.

"keluar" jawab namjoon

"kenapa hobi hyung tidak mengajak kami,dia kan tau kalau aku hanya bosan duduk seharian bersama 
kalian" ucap jungkook

"kau bisa pergi sendiri jika mau, tidak usah beralasan seperti itu" ucap suga

"hyung.." rengek jungkook

"apa?"

di lain tempat jhope sedang menikmati angin sore di sungai Han, jhope melihat ke arah sekitar ternyata tidak banyak pengunjung yang datang.

bermodal masker dan topi menutupi wajahnya, jhope berjalan jalan santai di sekitaran sungai Han matanya tidak sengaja melihat ke arah dua remaja yang sedang asik tertawa.

jhope melihat itu langsung tersenyum  melihat ke arah dua remaja yang sedang bersenang-senang,"mereka terlihat bahagia" gumam jhope.

tidak terasa sunshine yang begitu jhope tunggu kini menampakkan dirinya, dengan senyum yang tak pernah luntur dari bibirnya jhope memandangi sunshine itu sampai benar-benar tenggelam dan dirinya sampai puas melihat langit yang begitu cerah dan di penuhi bintang yang bermunculan satu-satu,bulan bersinar terang di tepat di atas kepala jhope saat ini.tapi dirinya tidak bisa lama-lama duduk memandang indahnya malam para member mungkin mengkhawatirkan dirinya yang tidak pulang ke dorm.

saat menunju parkiran tiba-tiba saja ponselnya berbunyi, hanya grub chat yang masuk tidak begitu penting.saat tiba di parkiran jhope langsung masuk ke dalam mobilnya dan mengendarainya dengan kecepatan rata-rata, kota seoul yang begitu ramai jalanan yang di penuhi mobil dan beberapa pejalan kaki yang sedang asik menikmati angin malam.gedung-gedung yang menjulang tinggi serta lampu-lampu,yang ikut serta membuat keindahan kota seoul.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang