2

566 55 1
                                    

Brakkk

Jhope langsung menutup kamarnya dengan agak kasar,dan dia langsung menuju laci di obatnya tersimpan aman.

"ada apa jungkook?."tanya jin yang baru saja datang bersama yang lain.

"hyun-g h-obi h-yu-ng membentak k-u."ucap jungkook yang sudah menangis tersedu-sedu.

"jhope keluar."ucap suga dengan nada dingin.

"aku mohon biarkan aku sendiri dulu untuk saat ini, untuk kookie maafkan hyung karna membentak mu tadi,hyung sungguh tidak sengaja melakukan itu padamu sekali lagi hyung sungguh minta maaf.kau boleh memukul hyung sepuasnya besok tapi hyung mohon jangan pernah benci hyung atau menjauh dari hyung."ucap jhope pelan tapi bisa di dengar oleh mereka karna jhope berbicara di balik pintu kamarnya.

Skipp pagi

jhope berjalan menuju dapur dia tidak melihat member bangtan satu pun karna ini masih jam 6 pagi.dengan segera dia menyiapkan sarapan untuk yang lain.

"kau membuat apa hyung?."tanya jimin yang baru saja bangun.

"jimin?,kau pagi sekali bangunnya apa kau tidur dengan nyenyak? hm bagiamana keadaan jungkook saat ini?."

"jungkook sudah baikan hyung hanya saja dia masih syok dengan bentakan mu malam itu."

"ah benarkah?,aku harus cepat-cepat minta maaf kepada jungkook saat ini."

"itu lebih baik, sebaiknya kau memanggil yang lain untuk ikut sarapan aku akan memanggil jungkook."

"baik hyung."

jimin beranjak dari tempat duduknya dan menuju kamar member yang lain, sedangkan jhope menuju kamar jungkook untuk meminta maaf atas perlukan yang tadi malam.

"jungkook."ucap jhope dengan pelan.

"hyung?."jawab jungkook khas bangun tidur.

"bangun, hyung sudah membuatkan mu sarapan begitu juga dengan member lain."

"hyung."ucap jungkook dengan lirih

"owh soal malam itu hyung minta maaf,hyung tidak bermaksud membentak mu semalam hyung benar-benar pusing."

"apa hyung sakit."

"sakit?,tidak jungkook aku baik-baik saja hanya saja aku merasa kelelahan akhir-akhir ini kau tenang saja."

"apa hyung menyembunyikan sesuatu pada kami?."

"mana mungkin aku menyembunyikan sesuatu kepada kalian."

"karna aku tidak ingin melihat kalian khawatir dengan keadaan ku."batin jhope sambil tersenyum kepada jungkook yang sedang menatap dengan tatapan bingung.

"sebaiknya kau mencuci muka mu dan segera turun untuk sarapan."

jhope berjalan keluar dari kamar jungkook.

"di mana jk?."tanya suga

"sedang mencuci muka,aku tidak ikut sarapan bersama kalian."

"memangnya kenapa hyung?."tanya jimin

"sejin hyung meminta ku untuk membahas lagu yang di bawakan konser kita nanti."

"bukankah konser kita masih lama hobi sebaiknya kau sarapan duluan baru pergi."

"nanti aku sarapan di studio saja hyung."

"hyung."panggil taehyung

"iya."

"pilih lagu yang bagus-bagus hyung dan jangan memilih lagu yang geografi yang susah.

"aku akan memberitahu kalian nanti lagu apa yang aku pilih dan meminta persetujuan kalian nanti."jawab jhope lalu tersenyum sangat manis.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang