22

377 43 0
                                    

"apa selama ini hobi hyung pernah mengeluh?."

namjoon seakan tau perkataan taehyung ke arah mana," tidak, mungkin jhope tidak melihat kita khawatir dengan dirinya."

" kenapa hobi hyung melakukan itu semua?, bukankah seharusnya dia mengeluh sakit kepada kita?."

"bukankah jawabnya sudah jelas tae?,
jhope pandai menyembunyikan masalah nya sehingga kita kadang bingung melihat senyumnya,topeng yang di miliki jhope sangatlah kuat sehingga orang tidak tau kapan dia bersedih atau merasa kesakitan."

suga hanya menyimak percakapan antara namjoon dan taehyung,bisa di bilang yang di katakan namjoon memang benar kalau jhope sangat susah di tebak.

skip rumah sakit

semua member bangtan turun dari mobil, masing-masing member memakai topi, masker agar semua tidak curiga.

berjalan sepanjang lorong rumah sakit sampai ruangan yang mereka tuju, terlihat seorang namja yang tertidur dengan pulas seakan tidak ada hari esok.

"hobi hyung kami datang."ucap taehyung yang mulai mendekat dengan tongkat nya khusus untuk orang cedera.

"kami di sini hyung,apa kau tidak ingin bangun? apa mimpi mu begitu indah?,dari pada permintaan kami?.

"hyung tau akan sangat merindukan panggilan kookie mu itu, terkadang aku sangat risih di panggil seperti itu.aku merasa diriku masih seperti anak kecil yang berumur 15thn pertama kali kita bertemu,tapi setelah mendengar ucapan tae hyung aku menyadari,badan ku memang besar dan kuat tapi tingkah ku masih seperti anak ke kecil hehe jadi hyung kookie mu ini memohon agar kau bangun."

jawaban masih sama, jhope tidak merespon sama sekali tidurnya terlalu nyenyak untuk di bangunkan.

"tae, jungkook kemari biarkan jhope istirahat, mungkin sebentar lagi dia akan bangun dan tersenyum kembali apa yang kita harapkan."ucap namjoon

taehyung, jungkook berjalan ke arah namjoon, dengan lesu tatapan sedih.

beberapa menit keadaan menjadi sangat hening tidak ada yang mulai percakapan,"apa kita akan diam saja?."ucap jin yang tidak tahan dengan kesunyian.

"benar kata jin hyung, bagaimana kalau kita bermain game saja?."jawab taehyung

"aku ikut saja."ucap suga

semua mengangguk setuju tapi tidak dengan namjoon dia lebih memilih membaca buku ketimbang bermain game,buku yang sengaja namjoon bawa dari dorm karna dia akan bosan di rumah sakit.

"Namjoon hyung berhentilah membaca buku apa kau tidak lelah?, melihat tulisan yang berjejer rapi itu?."ucap jimin

"kau bermain game saja bantet, lagipula aku tidak pandai bermain game online seperti kalian jadi aku memutuskan untuk membaca buku saja."

"kau sudah pintar hyung untuk apa membaca buku?,aku saja IQ rendah malas membaca buku."

namjoon menanggapi ucapan jimin dengan senyum tipis, namjoon berpikir bagaimana bisa orang-orang tidak menyukai buku?, padahal membaca itulah adalah yang sangat menyenangkan apalagi duduk bersantai dengan membaca buku.

"suga hyung aku lapar."gumam jungkook sambil mengusap perutnya.

"lalu?."

jungkook menatap kesal ke arah suga, bagaimana dia bisa berkata seperti itu?, seharusnya dia beranjak dari duduknya untuk membelikan makanan untuk jungkook atau yang lainnya.

"aku akan keluar membeli makanan."ucap jin

"baik hyung."

skip

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang