"INI PUNYAKU KAU MAKAN SAJA PUNYA MU" teriak jungkook sambil menatap taehyung dengan kesal.
"kau bisa mengambilnya,di meja masih banyak aku hanya mengambil daging mu yang kecil saja, itupun kau sudah berteriak seperti orang kesetanan dan membuat kuping ku sakit."
"jika banyak di meja kenapa kau tidak mengambilnya? bukan malah mengambil daging ku dasar alien"
"hey tangan ku tidak sampai makanya aku mengambil daging mu,lagi pula aku lebih tua darimu jadi sopan lah sedikit pada hyung mu"
"tidak bisakah kalian diam saat sedang makan? jungkook biarkan taehyung mengambil daging mu dan kau taehyung mintalah kepada jungkook sebelum kau mengambil daging nya"ucap jin
jungkook dan taehyung saling memandang satu sama lain dengan tatapan kesal di kedua pihak.
"mata kalian akan keluar jika terus memandang satu sama lain" sambung jhope yang melihat tingkah kedua adiknya.
jhope langsung memakan sup sayuran yang di buatkan jin untuk dirinya, sedangkan yang lain jin memasakkan Bulgogi dan Galbi daging sapi yang di panggang.
selesai makan malam kini para member sedang berkumpul di ruang tamu membahas yang tidak penting.
"jhope bisa kau jelaskan tentang surat ini?"ucap jin
jhope langsung mengalihkan pandangannya yang awalnya menatap ponsel kini beralih ke arah jin, jhope menghela nafas dia harus menjelaskan apa terjadi.
"sejeun hyung meminta ku untuk menerima tawaran tentang donor ginjal"
"ginjal? kau mendapatkan pendonor"tanya suga
jhope mengangguk,"bukan di sini melainkan di amerika pasti kalian bingung akupun begitu"
"apa di Kota seoul ini ada ginjal misalnya orang mati?"ucap taehyung
"seseorang mati pun harus meminta persetujuan dari pihak keluarga dan belum tentu juga ginjal itu cocok dengan jhope"sambung jin
"lalu bagaimana jhope menurut mu?"
"aku sangat bingung hyung, aku tidak tau harus menerimanya atau menolaknya"
"sebaiknya kau menerimanya, kita tidak tau kedepannya jika kau menerimanya mungkin ini jalan satu-satunya kau bisa terbebas dari sakit mu"ucap namjoon
"aku hanya meminta persetujuan dari kalian, keluarga ku dan agensi"
"kami akan mendukung semua keputusan mu, untuk keluarga mu telpon mereka dan jelaskan apa yang terjadi aku dan yang lain akan membantu mu berbicara dengan pihak agensi"sambut jin
melihat reaksi jhope yang terdiam membuat para member khawatir,"hyung kau baik-baik saja?"tanya jimin sambil menggoyangkan tubuh jhope dengan pelan.
"hah"
"hah,apa kau melamun?"tanya jungkook
yang di katakan jungkook benar, bagaimana dia bisa pergi tanpa ada para member di sampingnya apalagi di sana harus menggunakan bahasa asing yang membuatnya kesulitan berbicara dengan orang.
"apa sebaiknya aku tidak pergi?"
"what? apa kau sudah gila? ini kesempatan yang sangat bagus hobi apa kau sanggup terus menerus sakit?"sambung suga
"tapi bagaimana aku berinteraksi dengan orang luar di sana sedangkan aku sudah terbiasa pergi dengan kalian"
"kau tidak usah khawatir, seiring berjalan waktu kau akan terbiasa menggunakan bahasa inggris"ucap namjoon yang sudah tau arah pikiran jhope, namjoon tau betul tidak ada yang terlalu Pasih berbicara bahasa inggris sepertinya bukan sombong ya tapi memang kenyataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JHOPE
Random"kenapa dengan taehyung?."tanya jhope penasaran. "INI SEMUA GARA-GARA MU SEANDAINYA KAU MENCEGAH TAEHYUNG UNTUK PERGI INI SEMUA TIDAK AKAN TERJADI, LIHAT TAEHYUNG MENGALAMI KECELAKAAN UNTUNG SAJA KEADAAN SUDAH MEMBAIK KAU INI ANAK PEMBAWA SIAL."teri...