34

277 23 9
                                    

"Minggir bantet jangan sampai aku menendang mu"kesal taehyung jimin terus memeluk taehyung dari belakang.

"aku nyaman biarkan seperti ini, kau juga harus berhenti memanggilku bantet"Jimin malah mempererat pelukannya di leher taehyung.

"berhenti bantet,kau mencekik ku!,kau mau membuat ku mati?.. astaga leher ku"taehyung mendorong jimin pelan.

"hehe padahal aku hanya mencobanya Tae.. kenapa kau begitu serius"jimin terkekeh melihat taehyung kesal karna ulahnya sendiri.

"kau bercanda!? wah..kau memang bantet sialan.."taehyung memukul lengan jimin dengan sedikit keras lalu berlari pergi.

"Tae,bodoh sakit"teriak jimin sambil mengusap lengannya yang baru saja di pukuli oleh taehyung.

"astaga anak itik ini kasihan sekali"jin melewati jimin begitu santai membawa minuman kaleng.

"Hyung...."rengek jimin lalu mengambil minuman kaleng di tangan jin yang satunya.

"BANTET KEMBALIKAN MINUMAN KU"teriak jin minuman kaleng yang dia bawa sudah lenyap di minum oleh jimin.

"masih ada satu di tangan mu hyung,apa kau tidak berniat membaginya?"tanya namjoon

"dalam mimpi mu,kau bisa mengambilnya di dapur jangan merebut milik ku."

"hyung tidak seru,apa kalian ingin menitip sesuatu?, aku ingin mengambil minuman kaleng jika kau mau ku ambilkan"tanya namjoon hanya tersisa jin, Jungkook dan jhope yang masih setia menindih Jungkook.

"bawakan aku buah apel saja,kau apa Kook?"jhope melirik jungkook di bawahnya.

"susu pisang dan Snack lainnya."

namjoon mengangguk dan pergi menuju dapur, jhope dan jungkook asik menonton mukbang di YouTube.saat asik menonton jhope di kejutkan oleh jimin yang menaruh kepalanya tiba tiba di paha jhope.

"kau membuat ku jantungan jimin,di mana Tae? tadi kau bersamanya bukan?."

"tae sedang berada di kamarnya, sedangkan aku kembali ke sini suara taehyung begitu berisik dia terus bernyanyi tidak jelas"

"untung aku tidak sekamar dengan tae hyung,jika aku sekamar dengannya mungkin setiap hari aku akan bertengkar"ucap Jungkook tanpa mengalihkan pandanganya.

"inilah nasib ku"keluh jimin.

"minggir bantet,aku ingin ke kamar ku"jhope menyingkirkan kepala jimin dari pahanya.

"malam ini apa aku bisa tidur bersama Hyung?"tanya jimin memperlihatkan wajah imutnya.

"kau membuat ku ingin mual bantet"ucap suga tiba tiba datang.

jimin menatap tajam ke arah suga"hyung."rengek jimin kepada jhope.

jhope seakan pasrah sekarang bagiamana pun Jimin selalu nomer satu untuk jhope, apalagi saat mengerek meminta sesuatu membuat jhope gemas dengan sendirinya.

baru saja namjoon kembali dengan buah apel di tangannya, berserta susu pisang dua bersamaan snack."di mana jhope? bukankah tadi dia yang minta di bawakan apel?"tanya namjoon

"hobi hyung sudah naik ke atas bersama jimin, apelnya buat ku saja hyung"jawab jungkook

Beberapa minggu akhirnya jhope menerima tawaran sejeun, perusahaan juga sudah mengeluarkan pemberitahuan jika bts agar hiatus.sehingga membuat dunia media sangat heboh dengan berita hiatus.

saat ini member Bangtan sedang berkumpul di dorm,suara tawa terdengar sangat nyaring apalagi suara taehyung, Jungkook menambah suasana.

"jangan menyela tae,hobi hyung juga mengalah sekali saja"ucap Jungkook yang sedang bermain game mobil di ponselnya.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang