"sudahlah kau membuat ku tambah pusing, sebaiknya kita turun ke bawah tidak usah pergi.
"kenapa?."
"kita memesan makanan saja,di luar juga mulai sangat dingin.aku tidak ingin kau bertambah sakit nanti."
"terserah kau saja."mood jhope benar-benar buruk ulah namjoon saat ini, dia sudah lama tidak pergi makan malam di luar.tapi sekarang namjoon malah memesan makanan GoFood huh ingin rasanya jhope protes kepada koala besar ini.
"akan ku gendong."ucap namjoon sambil membungkuk badannya sedikit agar jhope kebih leluasa naik di punggung nya.
"aku tidak lumpuh namjoon, lagi pula kaki ku mampu untuk berjalan."
"naik saja apa susahnya,lagi pula wajah mu semakin pucat nanti saat kau menuruni tangga, bisa-bisa kau jatuh.
"kau menyumpahi ku jatuh?, bukankah itu terlalu kejam?."
"bukan begitu, sebaiknya kau naik saja apa susahnya sih."
jhope mendengus kesal,"kau sangat cerewet."
Happ
jhope berhasil naik ke punggung namjoon, tubuhnya sedikit menjadi ringan di dalam gendongan namjoon.
"bukankah tubuh mu semakin ringan?."
"benarkah?,aku bahkan tidak berpikir kalau tubuh ku semakin kurus saat ini sebentar lagi kita akan mengadakan konser itu membuat ku tidak sabar bertemu army."
"lalu kaki taehyung?."tanya namjoon
"aku sudah meminta perusahaan agar memperlambat sedikit konser kita,kita akan menunggu kaki taehyung sembuh dulu baru mengadakan konser.
"lalu dirimu?,apa semuanya akan baik-baik saja?."
"kau tidak perlu khawatir dengan meminum obat aku akan merasa lebih baik, mungkin selama kita mengadakan konser diriku mungkin tidak seaktif tahun lalu."
"itu lebih baik, setidaknya tidak ada yang curiga melihat tingkah aneh mu itu."
"setelah makan malam kau harus menjenguk taehyung,aku tidak ingin para member berpikir aneh-aneh tentang ku saat ini.
"lalu kau?, sendirian di dalam drom."
"tidak apa-apa lagi pula aku sudah biasa,yang terpenting taehyung sekarang."
"bukankah meninggalkan mu sendirian hal yang buruk?."
"semuanya akan lebih buruk ketika kau tidak bersama taehyung, taehyung mungkin lebih membutuhkan mu saat ini.aku tidak ingin melihat wajah taehyung yang sedih aku hanya ingin melihat senyum kotak nya saja itu lebih dari cukup."
"bisakah kau bersikap egois?, semua member sedang menjaga taehyung sedang dirimu sendiri di sini."
"aku tidak ingin egois saat ini.melihat wajah taehyung yang sedih membuat hati ku sangat sakit.aku rela merasa sendirian tapi aku tidak rela melihat semua member sendirian itu membuat sangat sakit,aku lebih baik terluka dari pada melihat kalian terluka seperti sekarang,aku memang lemah saat ini bukan berarti aku tidak bisa bertahan dengan keadaan sekarang tapi melihat kalian membenci ku membuat ku tambah melemah semua sumber kebahagiaan ku adalah kalian dan para army.
"lalu sekarang?."
"setelah selesai makan malam berjanji padaku kau akan menemani taehyung sampai benar-benar sembuh."
"berapa kali kau mengucapkan itu, pikirkan dirimu sendiri baru kau pikirkan taehyung."
jhope tersenyum ke arah namjoon,"aku tidak perlu memikirkan diri ku sendiri yang terpenting sekarang kau harus menemui taehyung saat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
JHOPE
Random"kenapa dengan taehyung?."tanya jhope penasaran. "INI SEMUA GARA-GARA MU SEANDAINYA KAU MENCEGAH TAEHYUNG UNTUK PERGI INI SEMUA TIDAK AKAN TERJADI, LIHAT TAEHYUNG MENGALAMI KECELAKAAN UNTUNG SAJA KEADAAN SUDAH MEMBAIK KAU INI ANAK PEMBAWA SIAL."teri...