chap 3

48.2K 3K 69
                                    

Happy reading.



Setelah kejadian di kamar tadi kini dafian duduk di sofa di temani 5 pemuda berwajah dingin dan 1 orang dewasa yang  sama-sama berwajah dingin.

" sini Daddy kenalkan pada para abang mu baby" perintahnya pada Dafian, Kemudian Dafian duduk di sebelah orang tersebut, dan orang tersebut mulai memperkenalkan anak" nya.

mereka adalah anak dari Daddy Gionino Edward Robertson dan Mommy Stevanya Snowden.
tapi sayangnya stevanya sudah beda alam🙂👍.

putra pertama mereka bernama Garendra Edward Robertson pria muka datar, irit bicara, tegas , dan gak suka di bantah .dia adalah seorang pengusaha sukses di bidang property dan sudah memiliki perusahaan di mana mana.

putra ke dua mereka bernama Erhan Edward Robertson pria bermuka dingin , bicara bila penting dan benci orang berbohong dia adalah seorang dokter terkenal dan kini dia bekerja di Singapura tapi hari ini dia pulang dan ngak tau balik lagi apa kagak karena kehadiran bocah itu.

putra ke tiga mereka bernama Kenan Edward Robertson pemuda berwajah dingin, kasar, pemarah dan juga cuek dia adalah siswa kelas 3 SMA dia bersekolah di Robertson high school sekolah milik keluarganya sendiri.

dan yang ke empat ada Hatano Edward Robertson dan Hataro Edward Robertson mereka kembar tapi sifat mereka belum tentu kembar juga jika hatano itu dingin, datar bin cuek beda lagi sama hataro dia pemuda yang aktif, cerewet dan juga ceria. mereka berdua juga bersekolah di SMA Robertson high school mereka sekarang kelas 1 SMA.

yang terakhir ada Dafian Edward Robertson ya dafian kini telah di adopsi oleh Gio jadi nama nya juga berubah. dafian adalah anak yang lucu, sedikit poloss, aktif, dan sedikit pemberontak.

" sudah tau nama nya hm" tanya nya sambil mengusap rambut dafian.

" emm tauu om " cicitnya pelan.

" coba panggil Daddy"

" Da-ddy" ucapnya pelan.

Gio tersenyum melihat putra bungsu nya memanggil nya daddy.

" lagi dong baby panggil daddy nya"

" Daddy. Daddy. Daddy" ucap berulang ulang dafian pada orang di sampingnya itu.

Gio tak bisa menahan ke gemasan putra nya itu langsung memeluknya dan menciumi seluruh permukaan wajahnya.

Dafian yang di perlakukan seperti itu merasa gelii dan juga bahagia karena mendapatkan kasih sayang seorang ayah lagi.

" ish daddy muka ian basahh" gerutunya sambil berusaha menjauhkan wajah daddy nya.

" hahahah iya-iya daddy berhenti " tawa nya kemudian menjauhkan wajahnya dari dafian.

5 pemuda yang menyaksikan itu hanya diam dan bersyukur dalam hati karena telah ada yang mengembalikan senyum dan tawa daddy nya itu setelah kematian ibunya.

" coba kamu sebut nama para abang mu baby apakah kamu ingat"

" umm itu yang pakai jas hitam abang gar lalu, umm yang pakai jas putih abang er dan yang pakai jas biru abang ke dan yang pake tindik kakak nono dan satunya yang punya kolor Doraemon nama nya kakak roro" ucapnya sambil menunjuk satu satu ora yg di sebutkan tadii.

DAFIAN [ END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang