Happy reading.
•
•
•Setelah kejadian Dafian ingin minum susu kini Gio dan Garendra pergi ke mall untuk membelikan susu dan barang - barang lain kebutuhan Dafian.
" Daddy peluk " pintanya pada Gio yang sedang fokus dengan iPad nya, sedangkan Garendra yang menyetir mobilnya
Dafian kesal karena Daddy nya tak kunjung memeluknya kemudian ia langsung melompat ke paha Gio dan membuat iPad tersebut jatuh ke bawah.
" BABY KAU " bentak Gio tanpa sadar pada dafian.
Dafian menatap Gio dengan berkaca kaca " hiks.. maaf hiks..... ngak sengaja daddy"
Gio menghela nafas menstabilkan emosi nya agar tidak memarahi anak nya pasalnya ia sedang mengurus masalah di perusahaannya ada tikus kecil yang mengganggunya.
Garendra menatap datar Gio pada kaca dan berkata " huh, apakah pekerjaanmu lebih penting dari anak yang hanya ingin pelukan dari mu "
Gio mengusap air mata dafian yang masih turun di pipi gembulnya" sorry baby daddy kelepasan "
" nanti daddy belikan dino mau" bujuk nya pada dafian yang sedang ngambek ceritanya.
Dafian yang mendengar daddy nya mau membelikannya dino langsung mengusap sisa air matanya " beneran daddy beliin dino" tanyanya memastikan.
" benar baby, maafin daddy hm!" Gio memeluk anak nya erat dan dibalas tak kalah eratnya oleh Dafian.
Garendra yang melihat kejadian tersebut dari kaca tersenyum tipis, ahirnya ada yang bisa mengembalikan senyum daddy nya.
•°°•
setelah 1 jam perjalanan ahirnya mereka sampai di mall besar dan mewah.
" ughh~ " lenguh Dafian yang baru saja bangun dari tidurnya.
" emmhh gedong abang" ucapnya sambil merentangkan tangannya meminta gendong pada Garendra.
" sini" Garendra mengambil Dafian dari pangkuan daddy nya dan menggendongnya ala koala.
setelah sampai di toko susu mereka berjalan untuk mencari susu untuk seusia dafian.
" baby kau mau rasa apa " tanya Gio pada Dafian.
" adek ingin rasa vanilla sama strawberry daddy" jawabnya kemudian Gio memasukkan susu ke dalam keranjang belanja.
" dad kami tunggu di sana " ucap Garendra sambil menunjuk kursi di sebelah utara.
" hm " jawab Gio, kemudian Garendra melangkah meninggalkan Gio yang akan membayar di kasir.
sebelum membayar Gio melihat ada dot bayi yang menurutnya akan lucu jika dafian meminum susu di situ, kemudian ia mengambil beberapa dot dan melangkah ke kasir untuk membayar.
setelah membayar gio menghampirinya Garendra dan Dafian dan melanjutkan membeli keperluan dafian yang lain.
3 jam berlalu kini mereka sudah ada di dalam mobil setelah berkeliling untuk membeli pakaian, Snack, buah, dan keperluan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAFIAN [ END]✔️
Teen Fictionapa yang kalian pikirkan dengan anak 12 tahun. main? bersenang-senang?. No kalian salah. dia Dafian anak penjual koran yang berusaha banting tulang menghidupi dirinya sendiri setelah kematian kedua orangtuanya. namun nasib berkata lain dia bertemu d...