chap 24

13.5K 974 181
                                    

Happy reading



Satu Minggu telah berlalu kini tangan Gio sudah sembuh dan Dafian juga sudah pulang dari rumah sakit dan sekarang mereka ber enam  sedang sarapan bersama iya ber enam karena Erhan tidak berada di rumah  karena ada pasien banyak yang harus di tangani.

" Daddy" panggilnya sambil memakan makanannya.

" makan dulu nanti bicaranya!" tegas Gio.

Dafian mempoutkan bibirnya" nyebelin" ujarnya pelan.

" abang mau ayam!!" Dafian melirik Kenan yang sedang memakan makanannya pasalnya piring ayam ada di depannya Kenan.

Hataro yang mendengar ucapan Dafian kemudian buru buru mengambil ayam yang tinggal satu di piring tersebut dan langsung melahapnya.

" ihh kok di makan kakak ayam nya" Dafian menatap horor Hataro.

Hataro masih mengunyah sambil menatap Dafian dengan tatapan mengejek " yah ayamnya sudah masuk perut kakak haha"

" daddy kakak makan ayam aku " adunnya pada Gio sambil berkaca kaca.

" shutt, masih ada daging mau?"

Dafian menggeleng " enga mau hiks.. mau ayam"

Hatano yang geram dengan sifat kembarannya ini kemudian mengambil udang kesukaannya dan memakannya.

" eh lohh, lo kok ambil udang gue sih no!?" ucap Hataro tak terima.

" abisnya ngak ada kapok kapoknya jahilin adek" sahut Kenan ikut menimpali.

kembali ke Dafian kini dirinya sekarang tengah berada di pangkuan daddy dengan masih sesenggukan menginginkan ayam goreng yang telah di makan Hataro.

" nanti abang beliin mau?" tanya Garendra.

Dafian mengangkat wajahnya kemudian menatap Ke arah Garendra " bener?" tanyanya memastikan.

" hm"

Gio mengusap sisa air mata Dafian " sekarang habiskan makananmu!!"

" suap daddy"

" baiklah sini aaa" instruksi Gio sambil menyuapi Dafian dengan telaten hingga suapan terakhir.

acara sarapan sudah selesai dan kini mereka semua berkumpul di ruang keluarga,karena hari ini hari Minggu jadi mereka memutuskan untuk di rumah menghabiskan waktu dengan adik bungsunya.

" tuan muda ini susu anda"  ucap salah satu maid sambil menyerahkan botol dot kepada Dafian.

" makasih bibi" ia menjawab denga girang kemudian langsung melahap nipl buatan tersebut.

" sama sama, saya permisi" setelah kepergian maid tersebut Dafian berjalan ke arah Gio yang sedang Fokus melihat hp nya.

" Daddy"

" hm "

" Daddy "

" ada apa?"

DAFIAN [ END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang