Happy reading.
•
•
•" jadi pada malam itu adek setelah makan mau masuk kamar , terus kak key ikutin aku dari belakang, sampai di tangga kak key panggil aku , terus nawarin coklat , saat aku mau ambil coklatnya kak key teriak jangan dorong dia katanya padahal kak key jatuhin dirinya sendiri hiks..... terus abang sama kakak marahin adek hiks... katanya adek nyusahin dan ngak berguna hiks..... daddy ." Dafian tak kuat menahan tangisnya kemudian membalik badannya dan memeluk Daddy nya dengan erat.
Gio mengelus lembut kepala Dafian" shutt nanti abang sama kakak daddy marahin hm, karena tidak percaya adek"
" iya hiks.... pukul abang sama kakak, tapi jangan keras-keras nanti sakit " ucapan Dafian yang masih sesenggukan apa tadi katanya jangan keras-keras huh masih baik skali kau Dafian.
Rida dan Tama yang mendengar cerita Dafian merasa malu karena anak nya melakukan hal sekeji itu, sama halnya dengan ke lima abangnya mereka merasa bersalah karena memarahi dafian dan mengatainya.
Rida berdiri dan menghampiri Keysa yang tengah menundukkan kepalanya.
plakk
" mama tidak pernah mengenakan mu seperti itu, mama kira kamu anak baik selama ini , jadi kaya gini ternyata kelakuan kamu, habis ini mama akan kirim kamu ke asrama dan tidak akan ada fasilitas mewah untuk mu " marah Rida pada keysa setelah memberikan tamparan manjah.
" hiks....mah maafin keysa, Keysa ngelakuin ini karena iri pada Dafian hiks... yang selalu di sayang sama ke lima Abangnya, padahal bukan adik kandungnya hiks...." tangisnya sambil menjelaskan maksud dari perbuatannya.
Garendra menatap keysa dengan kecewa" abang ngak nyangka key kamu kaya gini"
setelah mengatakan itu Garendra berdiri dan beranjak dari tempat duduknya meninggalkan ruang tamu.
" minta maaf pada Dafian" perintah Tama pada Keysa.
keysa masih diam tak bergeming di tempatnya.
" KEYSA PAPA BILANG MINTA MAAF KE DAFIAN" teriak tama pada keysa karena tak kunjung menuruti perintahnya.
Keysa berdiri dengan sempoyongan dan berjalan ke arah Dafian yang di pangku Gio.
" maafin aku dek " ucap Keysa dengan tulus.
Dafian yang sedari tadi menyembunyikan kepalanya di leher Gio berbalik menatap orang yang sedang berbicara di depannya.
Dafian tersenyum " owke kak key adek udah maafin kak key kok "
semudah itu ಠ_ಠ
" boleh peluk " tanya Dafian pada Keysa.
" boleh sini kakak peluk " kemudian Dafian turun dari pangkuan Gio dan memeluk Keysa dengan erat dan di balas tak kalah erat olh Keysa.
" sekali lagi maafin kakak ya dek "
" iyaa adek udah maafin"
setelah acara pelukan dafian dan keysa, keysa meminta maaf ke pada ke lima pemuda yang berstatus kakak sepupunya itu dan juga meminta maaf pada Gio atas perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAFIAN [ END]✔️
Teen Fictionapa yang kalian pikirkan dengan anak 12 tahun. main? bersenang-senang?. No kalian salah. dia Dafian anak penjual koran yang berusaha banting tulang menghidupi dirinya sendiri setelah kematian kedua orangtuanya. namun nasib berkata lain dia bertemu d...