chap.11.

7.5K 381 6
                                    

Pa kabs bray&bro

sangat tidak menyangka,happy 4k yeyyy😭
Terimakasih banyak buat yang berkenan membacaaa cerita cringe ini😭😂

Selamat membaca
-koreksi for typo-
----------------------
Arjuna berjalan ke mobil yang sudah dia panaskan tadi,ya sesuai kesepakatan rapat kemarin kerabat dari mempelai laki-laki akan ke mempelai wanita menggunakan transportasi meskipun dekat, dekat-dekat gitu butuh waktu 15 menit.

Terlihat semua sudah berkumpul di rumah pak Adi ayahnya mas Danu.

Ada beberapa mobil yang kemarin pak Adi sewa,ada sekitaran 4 mobil itu khusus keluarga dan dua bis kecil untuk kerabat dekatnya.

Anjani malah pusing sendiri dia bodoamatlah mau ngikut mobil yang mana saja,dia sudah pingin cepat-cepat makan masalah nya.Simbah,kakung sama Ayahnya sudah lebih dulu berangkat dia ketinggalan gara-gara keasikan berfoto tadi,sial sial.

"Anjani,kamu mau ikut siapa" tanya mas Satya.

"Aku manut aja mas" jawab Anjani,

'gek ndang lah yo panas banget iki selak dandananku luntur' batin Anjani menjerit.

"Mau naik motor sama mas?" tawar nya pada Anjani.

"Engga deh mas,susah kebayaku ini ketat pol hehe" tolak Anjani.

"Ck,yaudah mas mau duluan"kata Satya lalu pergi.

Mas Wisnu sama pacarnya sudah berangkat dari tadi,jadi dia sendiri tidak punya kawann.

"Anjani" panggil seseorang dibalik kaca mobil.

Anjani menengok ke arah suara," Hallo mas" ucapnya terseyum.

"mau nebeng" tawarnya,yang jelas diangguki oleh Anjani.

Anjani membuka pintu depan yang sudah ada Abi, "hallo Abi,Abi dipangku ya" ucapnya kepada Abi.Abi mengangguk.

"Jani kita sudah seperti keluarga loh,liat baju kita warnanya couple kaos Abi juga warnanya sama kaya kita" celetuk Arjuna sambil menyetir sesekali menengok Anjani dan Abi yang asik mengobrol.

"ahaha mas bisa aja" ucap Anjani gugup.

"Kamu cantik sekali Anjani pake kebaya ini" Arjuna tidak bosan-bosan mengucapkan kalimat itu.Dia tidak tau saja dampak nya yang didapati Anjani.

"makasih mas,mas Arjuna juga tampan hari ini" balas Anjani.

"makasih Jan,tapi setiap hari mas tampan terus kok" ucapnya sombonk.

"Mulai deh" celetuk Anjani,membuat tawa Arjuna.

"Jani,tolong kancingi" Arjuna menyodorkan pergelangan tangannya yang lepas kancingnya.

"E-eh iya mas"

Tangan lembut Anjani membenarkan kancing baju Arjuna.

"Sudah mas"

"Makasih"

Rombongan sudah sampai,mereka bertiga turun dan berjalan bersama.Si buntelan aktif sekali membuat gandengan nya melemah.

"Haisss Abi" ucapnya sambil mempererat gandengan,Anjani pun sama.

Proses ijab Kabul berjalan dengan hikmad dan haru,yeyy mas Danu sudah melepas masa lajang.Ahhh perlukah Anjani membawakan lagu itu untuk dinyanyikan,no bad.

Anjani maju ke tempat pelaminan dimana sang pengantin sedang bersalaman bersama tamunya.

Mau tidak mau Arjuna terpaksa menggendong buntelan imut itu.Anjani meletakan kadonya lalu memasukan amlpopnya dan amplop Arjuan yang dititipkan tadi.Posisinya sekarang Anjani berada didepan dan Arjuna berjalan dibelakang sambil menggendong Abi mengikuti langkah Anjani, seperti keluarga bahagia bukan?doakan yaa semoga saja mereka jodoh.

ANJANI [S,rt]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang