Happy 5K Yey🥰
Selamat membaca
Jan lupa vote & komen
-koreksi for typo-
----------------------"Kalo mas bilang,mas cinta sama kamu,apa kamu percaya Jani" ucap Arjuna dengan suara yang terdengar serius dan raut wajah yang sulit diartikan.
Anjani terdiam,apa Arjuna serius mengatakan hal ini atau hanya untuk lelucon.Dia menekan hatinya erat-erat untuk tidak terlalu jatuh.
"Kamu masih belum percaya sama mas" ucap Arjuna lagi seolah mengerti keterdiaman Anjani.
"Apa ngga terlalu cepat mas" balas Anjani.
"ehm mas tau keterkejutan kamu Anjani,mas ngga main-main tentang perasaan ini.Anggap aja mas cinta pandangan pertama sama kamu" ucap Arjuna.
Mereka masih ada dimobil,Anjani tidak mempedulikan make up nya yang luntur karena keringat,saat ini dia hanya fokus dengan ucapan Arjuna.
"Anjani bingung" jawab Anjani,jujur saja dia juga jatuh cinta dengan Arjuna,buktinya tiap bertemu jantungnya pasti berdegup kencang.
"Masih ragu?" Tanya Arjuna yang diangguki Anjani.
"Mas tau kamu juga punya perasaan seperti mas" ujar nya sambil melirik Anjani .
Anjani mendongakan pandangannya ke Arjuna,lalu menunduk kan kepalanya lagi.
"diam mu mas anggap jawab dari iya" ucap Arjuna.
"e-eh ngga bisa gitu dong mas" protes Anjani.
"teruss" kata Arjuna.
"m-mm iya Anjani juga cinta sama mas" ucap Anjani gugup,hahh sedikit lega sih setelah mengucapkan kata keramat itu.
"sudah mas duga" balas Arjuna tersenyum tampan.Ah akhirnya Arjuna bisa bobo nyenyakk.
"jadi kita punya hubungan apa mas" tanya Anjani.
"Kamu mau jadi pacar mas" ucap Arjuna sambil menarik kedua tangan Anjani,diusap-usap lembut tangan Anjani seolah memberi ketenangan.
"Ahaha mas nembak Jani ceritanya" ucapnya sambil tertawa pelan.
"Anggap aja gitu" balasnya juga terkekeh,lucu sekaliii.
"Iya mas Jani mau" balasnya tersipu malu,wlekkk gelay banget si Jani.
"Ahahaha padahal di umur mas udah ngga cocok buat pacaran,ketuaan" ucap Arjuna tertawa.
"tua tapi ganteng kok mas,apalagi kalo cuannya ikut ngalir,duhhhh gantengnya berlipat ganda" ucap Anjani sambil bergurau.
"Kamu ada-ada aja Jani" ucapnya.
"haha becanda mas" ucap Anjani.
"Di umur mas yang sekarang tuh cocoknya udah nikah,kita nikah langsung aja yukk mumpung tenda mas Danu masih berdiri" ucap Arjuna mengundang tawa Anjani.
"Gila kamu mas" balasnya tekekeh.
"Beneran Anjani,mas sebenere nggamau pacaran maunya langsung gass" ucap Arjuna.Helehhhh aslinya mah Arjuna pingin nganuuu makanya ngajak nikah,kasian juga si Arjuna udah puasa bertahun-tahun pasti sanga sulit bagi dia.
"ngga gitu dong mas,kita kenalan lebih dalam lagi" Jawab Anjani.
Enak saja nikah,Anjani mau kerja dulu lahhh cari uang yang banyak.
"ya makanya itu fungsi pacaran kita buat perkenalan lebih dalam dan lebih intim" bisiknya pada telinga Anjani.
Anjani seketika merinding mendengar bisikan se-bangkotan itu maksud nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJANI [S,rt]
RandomKisah Anjani wanita karir berumur 23 tahun dan Arjuna duda beranak satu yang menjabat sebagai Ketua Rt berumur 43 tahun.Selisih umur yang tak sebanding tidak menyurutkan cinta keduanya. Simakk kisah selanjutnya. ✨cerita ini berbalut konflik ringan d...