Ada yang nungguin cerita ini ngga?
Selamat membaca
Votmen kuy
—koreksi for typo—
——————————————————————
"Hallo kesayangan nya mas Arjuna Assalamu'alaikum" ucap Arjuna sambil mosam-mesem."Walaikumussalam,gelay banget denger nya mas,iuhhhh" balas Anjani.
"kok gitu sih yang sama mas" ucap Arjuna terdengar manja disebrang sana.
"Mas kamu lagi kesurupan setan bucin ya" tanya Anjani terkekeh.
"Iya nih sayang kayanya aku kena sawan deh" balas Arjuna.
"Ada-ada aja si mas,kamu lagi apa" tanya Anjani sambil rebahan.
"mas lagi mikirin kamu,mas kangen sama kamu" ucap Arjuna.
Demi apa pacar tuanya ini ngga inget umur sama sekali.
"Helehhhh kalo ditanya tu ya dijawab yang bener" balas Anjani kesal.
"La itu udah bener,mas kayanya udah bucin tingkat akut deh sama kamu" ucap Arjuna lebay.
"bagus deh kalo gitu" balas Anjani santaii dia membenarkan posisi rebahan nya.
"Iya bagus mas ndak akan macem-macem sama cabe-cabean diluar sana,kamu tenang aja ya sayang" ucapnya Arjuna dilebih-lebihkan.
Tidak ada wibawa Rt sama sekali,Anjani dibuat heran kalo warganya tau Rt bertingkah seperti ini langsung dicabut kali jabatan Rtnya.
"Iya mas awas aja kaloo sampe kecantol sama janda bahenol pinggir jalan" ancam Anjani bergurau.
"Dihh mas ndak level kali sama yang dipinggir jalan,mas kan mahal" balasnya sambil membanggakan diri.
"Iya deh yang mahal" kata Anjani tertawa.
"Kamu belum ngantuk yang,udah jam 10 malem" ucap Arjuna sambil menguap.
"mas yang udah ngantuk,tidur gih sana" jawab Anjani saat melihat uapan Arjuna.
"Iya nih ngantuk, kecapean juga"
"Yaudah tidur gih,aku tutup ya Assalamualaikum"
"Iya sayang waalaikumussalam"
Anjani meletakan hp nya,dia bingung besok akan melakukan kegiatan apa lagi selagi masih ada waktu 2 minggu disini.Dia ingin sekali menghabiskan waktunya dengan sang kekasih sebelum LDR ahhh memikirkan itu Anjani menjadi galau,dia akan meninggalkan kekasih tua-nya itu.
•••
Tetesan embun menyambut datangnya pagi,Anjani bergegas membereskan tempat tidurnya dan cuci muka,Dia menuju ke dapur untuk membuat sarapan.
"sudah mateng nduk?" Tanya simbah yang baru saja didapur.
"Sampun mbah,ini juga Anjani bikin gorengan" jawabnya.
Tak lama kemudian Ayah Anjani dan kakungnya datang,mereka menyantap dengan hikmad.
"Hari ini kamu mau kemana Jani" tanya Ayahnya.
"Nggatau ayah Anjani bingung,sebenere Anjani pingin camping menikmati alam bebas hehe mumpung masih disini" jawab Anjani sambil tersenyum membayangkan itu.
"yaudah sana ajak teman-mu" jawab Simbah Wati.
"Siapa mbah,temen SMA Anjani mesti udah pada berkeluarga ndak enak lah" balas Anjani,setau dia emng teman SMA kebanyakan sudah berkeluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJANI [S,rt]
RandomKisah Anjani wanita karir berumur 23 tahun dan Arjuna duda beranak satu yang menjabat sebagai Ketua Rt berumur 43 tahun.Selisih umur yang tak sebanding tidak menyurutkan cinta keduanya. Simakk kisah selanjutnya. ✨cerita ini berbalut konflik ringan d...