Assalamualaikum guysJangan lupa follow dulu ya guys 😇
Dan jangan lupa vote dan komen jg ya
Biar ana jadi semangat🌺{HAPPY READING}
____________________________________
°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°
"Aira sayang, sini nak kakek mau bicara sama kamu, bentar aja"
"Iya kek, ada apa ya"
"Daripada kamu main terus kaya gini, mendingan, kamu ngaji aja ya nak"
"Tapi ngajinya di pondok" lanjut kakek"Tapi kan ana nggk punya temen disana kek, nanti kalau ana kesepian gimana"
•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\
"Eh sya itu siapa sih yang jalan di belakangnya Bu nyai? kok kayanya aku belum pernah liat yah"
"Hah masak kamu nggk tau sih itu siapa!"
"Ya enggak lah, kalau aku tau mana mungkin aku tanya ke kamu"
•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\
"Emm... Bolehkah saya melangit kan nama mu?"
"Maksudnya gimana ya Gus, masak nama kok di langitkan, nanti kalau namaku di langitkan nggk bisa turun lagi gimana coba,kan malah repot jadinya, jadi nggak usah deh ya kan saya jadi takut"
•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\
"Kamu yakin nak mau khitbah dia"
"Yakin bah, kan saya dah sholat istikharah juga, dan jawabannya tetap sama"
•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\
"Saya mau di hari pernikahan kita, kamu pakai cadar ya"
"H-hah, emm afwan kalau boleh tau kenapa ya Gus"
"Saya tidak mau kalau kecantikan istri saya nanti dinikmati oleh lelaki selain saya"
•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\•\
"Bi kok aku pengen makan yang seger seger ya"
"Iya sekarang tidur dulu, besok kita beli ya sayang"
"Ihhh kan pengen nya sekarang bi bukan besok"
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓Muhammad Ahmad Rizaldi, seorang Gus dari pesantren Al - Ula, yang dulu nya memiliki sifat ceria dan terbuka, kini telah berubah sifat menjadi dingin bak kutub Utara, karena sebuah tragedi yang menimpanya pada saat itu, meski begitu banyak santri maupun santriwati yang mengagumi nya di pesantren Al Ula itu sendiri.
Seorang Gus yang masih berusia 22 tahun, namun sudah menyelesaikan pendidikan nya di Cairo, bahkan sangking cerdas dan pintar nya ia pun sudah mengabdi di sana sejak umurnya masih 17 tahun, dengan wajah yang begitu tampan, di padukan dengan hidung yang mancung dan mata yang sangat indah, menjadikan banyak orang semakin mengagumi sosoknya itu.
Siapa yang tidak mengenal beliau, seorang anak dari pemilik pesantren, yaitu anak dari kyai Abdul Gaffar Rizaldi, dan ibu nyai Shalamah, sebenarnya banyak kyai kyai dari pondok lain yang melamar putra bungsunya untuk anak perempuan mereka, tetapi hasilnya nihil, tidak ada satu lamaran pun yang di terima, semenjak tragedi memilukan itu, yang menyebabkan Gus Rizal mengalami trauma dan shock berkepanjangan.
Hingga suatu saat Gus Rizal bertemu dengan salah satu santriwati yang sangat unik dan terlihat sangat berbeda dari yang lainnya, dan memutuskan untuk membuka pintu hatinya yang telah tertutup rapat itu untuk seorang wanita, apakah ia telah jatuh cinta kembali?, apakah kali ini cintanya akan berakhir bahagia atau sebaliknya, dan siapakah sosok santriwati yang telah berhasil membuat sang Gus membuka pintu hatinya lagi?
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°✓°Raya Aira Putri AZ Zahra, putri semata wayang dari bpk. Abdullah dan ibu Zulaikha AZ Zahra, ia seorang santriah along (tidak mukim/tinggal di pondok), memiliki sifat yang dingin pada orang yang tidak ia kenal, namun berbeda saat bersama dengan orang orang terdekatnya.
Saat berkumpul dengan para sahabat maupun keluarga nya ia akan menunjukkan sifat aslinya, yaitu sifat yang sangat periang dan bar bar. Aira tipikal anak yang tidak mudah akrab dengan orang lain, jadi ia memilih untuk sendiri saat tidak teman yang ada sudah akrab dengannya,daripada bergabung dengan orang yang tak ia akrab dengan nya apalagi jika tak di ajak. Di ajak aja belum tentu ia mau, apalagi sampai tidak di ajak.
Aira, masih berumur 17 tahun, tapi ia sudah mulai mengenal lingkungan pondok sejak kelas 5 SD atau pada saat berumur 10 tahun, tapi karena ia tipikal anak yang tidak mudah akrab, maka ia tidak punya teman akrab di pondok itu.
Ini semua karena sebuah kisah masa lalu nya selama ia masih duduk di Sekolah Dasar, yang selalu gagal dalam berteman, dan ia juga korban bullying di sekolahnya, sehingga Aira pun memutuskan untuk merubah dirinya menjadi pribadi yang berbeda dari sebelumnya.Kisah masa lalunya itu sungguh membuatnya trauma berat, dan kisah yang tak kan ia lupakan seumur hidupnya.
Hay guys,
Prolognya sampai sini aja ya
Oh iya jangan lupa vote dan komen,
biar ana jadi semangat nulis nya😉Se you on next chapter readers🌹
No plagiat 🚫, cerita ini berasal dari halu ku yang melebihi tingginya menara Eiffel ygy,
Afwan jg kalau cerita nya nggk nyambung ataupun terdapat typo di penulisannya, karena ini judul cerita pertama, yang ana rancang.
↓↓↓↓↓↓↓↓↑↑↑↑↑↑↑↑
Jangan lupa follow akun ana ygy👆🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Rizal My Husband [HIATUS]
SpiritualCerita tentang seorang Gus yang dingin dengan masa lalu yang membuatnya trauma akan percintaan, dan akhirnya ia kembali menemukan cinta namun ternyata cintanya itu bertepuk sebelah tangan, dan akhirnya ia pun dijodohkan dengan cucu dari sahabat abuy...