Maaf kalau ada typo ya hehe
Mari kita lanjutt..
.
.
.Pagii ini Kana berniat untuk olahraga sebenarnya. Tapi, kenapa rasa malasnya datang tiba-tiba padahal dia sudah bangun sejak pagi di weekend ini. Setelah berpikir panjang akhirnya dia mengangkat badannya untuk kekamar mandi dan segera mencuci muka lalu sikat gigi.
Weekend ini sangat cerah, Kana akhirnya melakukan kegiatan marathon pagi nya di taman, yang lokasi nya ga jauh dari rumahnya. Karena hari minggu jadi suasana taman sangat ramai.
Brukkkk...
"Aww maaf yaa Kana tidak sengaja, " ujarnya setelah menabrak seseorang didepannya. Dia masih menundukkan kepalanya sembari mengusap kepalanya yang lumayan nyeri karena bertabrakan dengan seseorang tersebut."Gapapa, aku juga minta maaf karena tidak melihat jalan." Jawab seseorang tadi.
Kana mendongakkan kepalanya menatap seseorang tersebut."Ganteng sekali kakak ini." Batin Kana memuja.
"Heyyy!! Heyy!! Kenapa bengong." Panggil seseorang tersebut sehingga menyadarkan lamunan Kana.
"Ee eehh iyaa kakak maaf Kana melamun soalnya kakak ganteng sekali." Ceplos Kana sehingga membuat seorang tersebut membelalakkan matanya kaget. Dalam hati seorang tersebut sudah menahan gemas karena kelakuan Kana.
"Wahhh.. Terimakasih Kamu juga tampan , eh tapi lebih ke cantik sama imut sih." Goda seorang tersebut terhadap Kana , sehingga membuat pipinya merah seperti tomat.
"Btw kenalin aku MEW TANAKA JONGCHEVEEVAT, panggil aja Mew." Ucap Mew memperkenalkan diri.
"Ohh iya kakak kenalin nama aku GULFINO ARKANA TRAIPIPPATANAPONG biasa dipanggil Kana sama Papah & Mamah. Kalau orang lain biasanya panggil Gulf kakak. " Sahut Kana.
Mew hanya menggigit pipi dalamnya, jujur sejujur jujurnyaa dia sudah sangat gemas dengan pemuda bernama Gulf atau Kana ini, benar benar laki-laki cantik dan imut. Mereka saling memperkenalkan diri, dan ternyata Mew adalah orang baru didaerah rumah Kana. Dia baru pindah dari Bandung ke Jakarta karena Papa nya harus pindah kesini sebab pekerjaan. Mew berumur lebih 1tahun diatas Kana jadi kalau Kana kelas 10 berarti Mew kelas 11.
Skipp pulang marathon..
Sesampainya dirumahh, Kana langsung membersihkan diri, sarapan, lalu merebahkan diri diatas kasurnya. Dia mengingat bagaimana bisa dia tadi keceplosan mengucapkan seperti itu.
"Mamahhhhh Kana maluuu huueeee," Batin Kana menjerit maluu.
Disisi lain seorang Mew belum bisa menghilangkan Kana dari pikirannya.
"Apakah dia benar-benar lelaki? Kenapa dia sangat cantik Ya Tuhan." Ujar Mew sembari menutup mukanya dengan bantal karena gemas.
"Benar-benar awal yang baik, pagi-pagi dihari minggu udah ketemu bidadara turun dari surga uhuuu," ucap Mew riang.🌞🌻
Pagi ini Kana berangkat sekolah seperti biasa bersama Papahnya. Hari senin adalah hari paling menyebalkan mungkin bagi sebagian murid, karna harus melaksanakan upacara. Dan pagi ini, adalah kesialan bagi seorang Gulfino Arkana Traipippatanapong. Kenapa? Pasalnya dia lupa membawa topi upacara, gatau kemana seingatnya sudah dia masukkan kedalam tas.
"Aduhh gimana yaa? Kana pengen nangis huhuu takut dihukumm," gerutu Kana pada diri sendiri.
Di sisi lain seseorang menghampiri Kana karena terlihat gelisah.
"Kamu kenapa?" Tanya nya. Kana langsung mendongakkan kepalanya yang dari tadi mencari keberadaan topi ditas nya tapi naas gak ketemu."Loh kakak? Kakak sekolah disini?" Tanya Kana kaget karena yang bertanya adalah orang yang kemarin dia tabrak yaitu Mew.
"Iya aku pindah disini, dan sekarang aku kakak kelas kamu. Btw kamu kenapa? Ga bawa topi?" Ujar Mew kepada Kana.
"Ini kakak topi Kana tidak ada, padahal tadi pagi Kana ingat sekali topi nya udah Kana bawa tau, " gelisah Kana malah membuat Mew gemas.
"Yaudah nih pake topi aku 1 aku ada 2, tadi aku kira topi aku ketinggalan makanya aku beli di koperasi eh ternyata jatuh tadi ada yang nemuin terus dikasih ke aku. Kamu pake aja nih timbang kamu dihukum." Tawar Mew dan langsung diangguki Kana.
"Huhh terimakasih banyak ya kakak Mew,nanti istirahat Kana traktir deh di kantin sebagai ucapan terimakasih. Sekarang Kana masuk barisan dulu ya kakak byee. " Ujar Kana mengucapkan terimakasih dan setelah itu pergi meninggalkan Mew yang sedang gemas kepada Kana.
"Kana kenapa kamu gemesin banget sih, gaboleh dilepas nih." Batin Mew
MEW TANAKA JONGCHEVEEVAT
17 tahun
SMA kelas 11
Ganteng, cool, care sama semua orang, dibilang softboy ya ngga banget di bilang badboy ya ngga banget ya poko nya tengah tengah lah😭😂
Anak tunggal juga
Suka Kana wkwkSegitu dulu deh yaa hehe, idenya baru muncul segitu😭. Ini bener bener pertama kali aku bingung, maaf banget kalau tulisannya masih belum rapih huhu. Kalau ada salah kasih tau aku yaaa biar nanti aku perbaiki salah nyaa.
Makasih yang udah mau baca huhu jangan lupa vote & komen. Biar MewGulf Cepet Gopub 😂😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan Pertama (END)
FanfictionSeorang laki-laki cantik , manis, imut, ganteng jadi satu bernama GULFINO ARKANA TRAIPIPPATANAPONG. Dia bertemu seorang MEW TANAKA JONGCHEVEEVAT saat jogging ditaman. "Ganteng sekali kakak ini." Batin Kana memuja. "Heyyy!! Heyy!! Kenapa bengong."...