24

906 108 5
                                    

Hehe I'm back😁 alhamdulillah sudah lebih baik jadi aku sempetin ketik ini ya walaupun endingnya mungkin nanti gak memuaskan maaf banget dan terimakasih sudah mau mampir dicerita aku.

Happy Reading!!!
.
.
.

Sudah lama Mew dan Kana menjalani hubungan LDR, tahun ini sudah menginjak tahun ke 3 dan Kana pun sekarang sudah menjadi seorang mahasiswa.

Mew yang sibuk dengan skripsi dan Kana yang sibuk dengan tugas dan kegiatan kampusnya tak menjadikan alasan mereka untuk tidak saling memberi kabar.

Tahun ini Kana sedikit bersemangat pasalnya tinggal menunggu akhir bulan dan pacar kesayangannya itu sudah akan kembali di pelukannya.

Mew menyelesaikan nya dengan cepat karena selain dirinya juga cerdas, Mew juga sudah tidak tahan untuk berjauhan dengan Kana. Semakin mendekati hari pulang Mew dan Kana makin semangat menjalani aktivitas mereka masing-masing.

Seperti sekarang ini Mew sedang menyicil pakaian yang akan dia bawa pulang ke negara asal. Dia memasukkannya ke 1 koper dulu agar nanti tidak terlalu banyak persiapan saat hari kepulangannya.

"Akhirnya selesai juga!" Desah Mew setelah menyelesaikan satu koper yang lumayan besar. Isinya pakaian yang sekiranya sudah tidak dipakai lagi disini dan tentunya oleh-oleh untuk keluarga serta kekasihnya itu.

"Telpon Kana deh pasti capek gue ilang." Mew beringsut mengambil ponselnya dinakas sebelah tempat tidur. Dia mencari nama kesayangannya lalu menekan tombol videocall.

Tidak membutuhkan waktu lama Kana yang ada diseberang sana pun langsung menerima panggilan itu.

Hallo kakak!

Haii sayangg!
Sedang apa?

Em Kana sedang dikampus ada sedikit tugas dari dosen.
Kakak abis ngapain?

Oo begitu, sudah makan?
Kakak abis nyicil packing sayang.

Sudah dong tadi Kana sudah makan bersama teman-teman.
Yeayy sebentar lagi kita ketemu kakak hihi.

Anak baik!
Iya sayang sabar yaaa!

Iya kakak Kana selalu sabar dan menunggu .

Yasudah Kana selesaikan tugas dulu sana nanti hubungi kakak kalau sudah selesai ya.

Okii kakak byebye love dari Kana hehe.

Lucu banget sih love you to sayang!

Setelah saling memberi ucapan sayang sambungan itu diputus oleh Kana. Mew hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah kekasih nya yang masih saja menggemaskan.

...

Disisi lain Kana yang sedang berkutat dengan tugasnya bersama teman satu kelompok nya merasa sudah lelah. Sudah masuk semester 4 dan tugas makin saja membludak, coba saja kalau mamah Kana tidak mengancam jika Kana tidak makan nanti kakak tidak pulang mungkin Kana bakal susah makan.

"Huft! Banyak banget si gak selesai-selesai." Keluh Kana karena tugasnya yang banyak itu.

"Iya nih botak kalo kasih tugas ga kira-kira!" Sahut Mild yang mengatai dosennya dengan botak.

"Hustt! Mild gak boleh gitu tau!" Tegur Kana takut ada yang mendengar lalu dilaporkan dan mereka mendapat masalah.

"Sebel aku na hmmm." Jawab Mild malas.

Pandangan Pertama (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang