Happy Reading!!
.
.
.Setelah selesai perlombaan Mew segera menghampiri Kana dan Mild. Mew turun kearah backstage melepas semua alat yang perlu dilepas lalu menghampiri kekasihnya itu yang berada di pojok panggung tepatnya disebelah penjual minuman.
"Sayangg!!" Mew melambaikan tangannya ke arah Kana. Sang empu yang merasa terpanggil menengok ke arah suara dan tersenyum manis.
"Kakak!!" Kana berlari menghambur kepelukan Mew. Mild yang sudah biasa melihat itu hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum lalu menghampiri mereka.
"Kakak keren pacar Kana hebat bangett aaaa Kana sayang kakak pake banget!!" Ucap Kana riang gembira mengucapkan kalimat itu. Mew hanya tersenyum dan terkekeh mendengar ucapan Kana.
"Aduhh sayangnya kakak gemes banget si. Iya sayang terimakasih banyak ya sudah menyempatkan untuk menyaksikan perlombaan kakak. Kakak juga sayang Kana banget!!" Setelah mengucapkan itu Mew langsung memeluk lagi tubuh mungil Kana dann...
Cup!
Cup!
Cup!
Mew menghadiahi kecupan di pipi kanan dan kiri Kana lalu terakhir di dahi Kana. Kana yang mendapatkan serangan merasa malu karena disana sangat ramai orang.
"Ekhmmm apa kalian lupa kalau disini ada gue?" Mild berdehem karena merasa diacuhkan.
"Hehe Mild tidak begitu tau." Kana tersenyum kearah Mild dan di balaskan dengusan oleh sahabatnya itu. Mew yang melihat itu sudah tidak heran dan hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
"Sayang kakak ke backstage lagi ya?" Ucap Mew sembari mengusap surai hitam sicantik.
"Iya kakak, semoga band kakak mendapat juara ya!" Kana tersenyum setelah mengucapkan itu.
"Iya sayang kakak. Kalau kakak menang nanti dapet hadiah dari Kana tidak?" Mew bertanya sambil mengedipkan sebelah matanya beberapa kali.
Kana berfikir dan setelahnya berucap "Nanti Kana kasih hadiah paling special buat kakak ya hihi."
Mew tersenyum bahagia dan membentuk jari ok lalu segera bergegas menuju backstage karena persiapan untuk pengumuman kemenangan.
🌞🌻
"BAIK KARENA SEMUA BAND SUDAH TAMPIL DAN JURI JUGA SUDAH MENETAPKAN SIAPA PEMENANGNYA MAKAN LANGSUNG SAJA KITA UMUMKAN SEKARANG JUGA. APAKAH KALIAN SIAP??" Ucap seseorang yang memimpin jalannya perlombaan ini.
"SIAP!! UUUU." Semua bersorak tidak sabar melihat siapa pemenangnya.
Kana yang melihat pacarnya ada diatas panggung dengan muka yang sedikit tegang karena akan penentuan kemenangan memberikan semangat.
"KAKAK SEMANGAT KAKAK PASTI MENANG!!" Kana berteriak dan tentu saja ternotice oleh Mew sendiri. Mew tersenyum dan menganggukkan kepalanya dia sangat gemas dengan Kana ingin sekali menggigit pipi bulatnya itu tapi dia sadar ini tempat umum.
Sorakan meriah dari para penonton juga membuat para peserta makin gugup dan pasti overthinking.
"Kita terus berdoa ya guyss kita udah melakukan dengan maksimal." Ucap Mew kepada semua rekan band nya dan diangguki oleh mereka semua. Mereka saling berpegang tangan untuk memberikan kekuatan.
"OKE KALAU BEGITU KITA SEBUTKAN DARI PEMENANG KE TIGA YA KALIAN BANTU HITUNG."
"SATU"
"DUA"
"TIGA"
"DAN JUARA KETIGA DIBERIKAN UNTUKKKKKKKKKKKKKK????"
"KNOCK BAND YEAYYYYYY!! SILAHKAN UNTUK PERWAKILANNYA MAJU KEDEPAN."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan Pertama (END)
FanfictionSeorang laki-laki cantik , manis, imut, ganteng jadi satu bernama GULFINO ARKANA TRAIPIPPATANAPONG. Dia bertemu seorang MEW TANAKA JONGCHEVEEVAT saat jogging ditaman. "Ganteng sekali kakak ini." Batin Kana memuja. "Heyyy!! Heyy!! Kenapa bengong."...