7

1.1K 120 2
                                    

Happy Reading
.
.
.

Pagi ini seperti biasa Kana sudah bersiap untuk berangkat kesekolahnya dan tentu saja bersama Mew pacar gantengnya itu. Sudah hampir 1 bulan mereka menjalin hubungan sebagai kekasih, hubungan mereka pun baik tidak ada masalah apapun malah makin bucin.

Setelah merapihkan buku didalam tasnya Kana langsung turun kebawah untuk memasukkan sarapan yang sudah dibuatnya tadi pagi. Semenjak berpacaran dengan Mew, Kana selalu rajin menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Mew. Mereka selalu makan bersama disekolah, hingga banyak sekali anak-anak disekolahnya merasa iri dan tak banyak juga yang tidak suka. Namun, mereka tidak memperdulikan yang penting mereka bahagia.

Mew dan Kana sudah sampai di parkiran motor, Kana turun lalu melepaskan helm nya dan berdiri disebelah motor untuk menunggu kekasihnya.

Cupp!! Tiba-tiba Mew mengecup pipi kiri Kana hingga mengagetkan sang empu.

"Ihh kakak kenapa tiba-tiba cium Kana!" Sang empu kesal hingga mengerucutkan bibir sexy nya itu.

"Lah memang tidak boleh mencium pacar sendiri?" Mew mengedipkan matanya menggoda kekasih hatinya itu.

"Ya boleh kakak tapikan ini disekolah, ishh Kana kesall," Kana meninggalkan Mew. Bukannya gimana Kana itu kalau kesal bukannya serem malah terlihat gemas dimata Mew. Mew tersenyum melihat kekasihnya itu lalu dengan cepat menyusulnya takut ilang diculik om om wkkw.

Kini mereka sudah berada dikantin sekolah. Sudah rutinitas mereka sepertinya setiap pagi harus sarapan bersama. Kana duduk disebelah Mew sambil menyantap sarapannya , tak lupa juga menyuapi Mew.

"Aaaa kakak aaaa," Kana menyuapi Mew dengan sayang.

"Eummm, enak sayang masakan pacar kakak selalu enak." Puji Mew sambil mengunyah makanannya itu.

"Hehe terimakasih kakak," ucap Kana sambil tersenyum manis.

"Sama-sama sayangku." Mew makin mengeratkan tangannya dipinggang langsing Kana.

🌞🌻

Kini mereka sudah ada dirumah Kana, tadi setelah pulang sekolah langsung pulang kerumah. Sudah kebiasaan Mew jika tidak ada urusan selalu saja dirumah Kana hingga sore kadang juga menginap. Orangtua Kana tidak pernah mempermasalahkan itu selagi anaknya bahagia.

Diruang keluarga Mew dan Kana sedang menonton film kesukaan Kana. Mereka duduk bersebelahan dengan Kana yang menyenderkan kepalanya di dada bidang Mew.

"Kakak, Kana ngantuk," lirih Kana sambil beberapa kali menguap dan menerjabkan matanya.

"Yaudah ayo kakak antar kekamar, tidur ya kakak temenin," Mew berucap dan langsung beranjak dari duduk nya.

"Gendong kakak Kana mau gendong Kana ngantuk berat ini matanya!" Sambil merentangkan tangannya kepada Mew.

"Uuu iya sayang sini kakak gendong, cupp!!" Mew langsung menggendong Kana ala koala lalu mengcup pipi gembul Kana.

Sampai dikamar Kana sudah terlelap padahal ga sampai 5menit, berati memang dia sudah ngantuk berat. Mew langsung merebahkan Kana di kasur empuk milik Kana. Mew menyamankan posisi Kana dan ikut merebahkan dirinya disebelah Kana.

Cupp!! Cupp!!

"Cantik banget si pacar kakak, gemesin deh ini pipi embulnyaa, bibir cherry nya, mata nyaa. Semua yang ada di pacar kakak ini cantik banget deh, gimana kakak ga sayang banget sama kamu." Mew berucap sembari mengecup pipi Kana dan mengelus wajah cantik Kana. Kana yang sedikit terusik pun menyamankan posisinya dengan mengarahkan kepalanya ke ceruk leher Mew, itu memang posisi ternyaman Kana saat tidur.

🌞🌻

Sudah pukul 5 sore, Mew yang sudah daritadi bangun belum beranjak dari kasur karena menunggu Kana. Tapi yang ditunggu ga bangun bangun, akhirnya ide jail Mew pun muncul.

"Wufhhh Wufhhh Wufhhh," Mew meniup mata Kana tapi sang empu pun belum terusik. Mew menusuk nusuk pipi Kana mencium semua wajah Kana hingga sang empu akhirnya terusik.

"Eunggg, kakak." Lirihh Kana sambil perlahan membuka matanya.

"Sayang bangun yuk udah sore ini, kakak mau pulang." Ucap Mew dengan posisi masih memeluk Kana.

Mew dan Kana mendudukkan diri sambil Mew menyenderkan badan dikepala ranjang dan Kana yang masih mengumpulkan nyawanya menyenderr di dada bidang Mew.

"Kakak ga bobo disini aja?" Tanya Kana.

"Kenapa? Masih kangen sama kakak? Kan besok kakak jemput Kana lagi kesini." Mew tau Kana lagi mode manja. Sudah biasa seperti ini kalau tidak mau ditinggal berati Kana mode manja.

"Ishh kakak Kana masih pengen di temenin kakak! Kakak bobo disini aja yaa??" Mohon Kana dengan puppy eyesnya. Mew tidak tahan melihat itu langsung mengecup bibir cherry Kana.

"Cupp!! Gemes banget pacar kakak. Iyaiya yaudah kakak bobo sini aja, sekarang Kana mandi ya? Kita jalan-jalan mau? " Tawar Mew.

"Yeayyy cupp! Kana sayang sekali sama kakak. Yaudah Kana mandi dulu kakak byee. Cupcupcup!" Kana bersorak bahagia , saking bahagianya dia menghujani pacar gantengnya itu dengan beberapa kecupan, lalu melenggang pergi untuk mandi. Mew yang melihatnya hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Dia juga berniat mandi nanti setelah Kana selesai. Jangan tanyakan Mew pakai baju apa, baju Mew sudah banyak disini karena memang dia sering menginap. Padahal baru sebulan menjadi pacar Kana tapi bajunya sudah hampir memenuhi lemari Kana.

🌞🌻

Malam ini mereka sudah bersiap untuk jalan-jalan seperti janji Mew tadi. Kana yang sudah wangi dengan sweater big size dan aroma vanilla nya , sedangkan Mew yang sudah tampan dengan kaos polos dan jaket levis nya. Mereka tampak cocok dengan setelan seperti itu, sama-sama tampan namun yang satunya cenderung cantik.

"Sudah siap sayang?" tanya Mew kepada Kana.

"Sudah kakak! Ayo let's go!" Kana bersorak dan langsung melenggang turun kebawah meninggalkan Mew. Mew yang melihat pun sudah biasa dan hanya tersenyum.

Sampai di bawah papah dan mamah Kana yang sedang asik menonton TV langsung menengok ke arah anak cantiknya itu.

"Lohh mau kemana sayang?" ujar mamah Kana sambil mencium surai hitam anak cantiknya.

"Mau jalan-jalan sama kakak hehe," Kana tersenyum lalu duduk diantara papah dan mamahnya.

Mew yang baru turun langsung menghampiri kekasihnya dan langsung mengajaknya jalan-jalan, takut keburu malem soalnya besoknya mereka masih sekolah.

"Pah, mah, Mew sama Kana mau jalan-jalan dulu yaa. Nanti Mew nginep sini, Kana mode manja gamau di tinggal," Mew pamitan sembari menggoda Kana. Papah dan mamah Kana tersenyum dan menganggukkan kepala nya. Sedangkan yang digoda langsung mengerucutkan bibirnya karena kesal dari tadi digoda terus.

Mereka menikmati malam yang penuh bintang ini. Mew dan Kana kalau pergi jalan-jalan malam tidak akan lupa membeli nasi goreng langganan mereka, setelah itu mereka jajan sempol, cimol, dll karena itu semua kesukaan Kana. Hingga akhirnya sudah larut mereka pun pulang kerumah dengan Kana yang sudah tidur di bahu Mew.

Sampai dirumah Mew memarkirkan motornya digarasi rumah Kana dan langsung membawa Kana kekamar. Sampai dikamar Mew merebahkan Kana di kasurnya, sebelumnya dia melepaskan sepatu Kana mengganti pakaian Kana dan menyelimuti Kana supaya tidak dingin. Setelah itu, Mew langsung membersihkan diri dan menyusul Kana untuk ke alam mimpi. Mew memeluk erat Kana dengan Kana yang menyembunyikan kepalanya di ceruk leher Mew.

"Selamat tidur sayangnya kakak,mimpi indahh, I love you cup!cup!cup!" Mew mencium seluruh wajah Kana dan langsung menyusul Kana ke alam mimpi.

Yeay akhirnya selesai juga chapter ini. Jangan lupa komen dan votenya yaa. Kalau ada typo mohon maaf lahir dan batin wkwk. Bubayy maaf kalau ga nyambung hehe.

Kalau ada request bisa banget loh salam dari pacarnya GULF KANAWUT🥰😛🌻

Pandangan Pertama (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang