Happy Reading!!!
.
.
.Mew berniat untuk menjemput Kana untuk berangkat sekolah bersama, kini dirinya sudah siap tinggal berangkat saja untuk kerumah Kana.
"Mami Mew berangkat dulu ya." Pamit Mew kepada Maminya.
"Langsung kesekolah apa kerumah mantu Mami dulu?" Tanya Mami Mew sepertinya ingin menitipkan sesuatu.
"Kerumah Kana dulu mi jemput dia dulu berangkat sekolah bareng." Jawab Mew sembari mengecek lagi buku pelajarannya.
"Nah yasudah ini Mami nitip kue buat Kana dan mamahnya ya." Mami Mew menyerahkan satu bingkisan untuk diberikan kepada calon besan dan calon mantunya. Mew menerimanya dan segera untuk berangkat takut telat.
"Oke Mi, yasudah Mew berangkat dulu yaa byee!!" Mew segera menuju kerumah Kana pastii anak cantik itu sudah sangat siap karena sudah beberapa hari tidak berangkat kesekolah karena sakit.
Tak butuh waktu lama kini Mew sudah memasuki pekarangan rumah Kana. Setelah memarkirkan motor dan melepas helmny, Mew segera masuk dengan membawa satu bingkisan yang dititipkan maminya tadi.
Mew tersenyum disana melihat Kana yang sudah menunggu diruang tamu begitupun Kana.
"Selamat pagi sayang, gimana udah siap berangkat sekolah lagi?" Sapa Mew sembari memeluk Kana.
"Pagi kakak, sudah dong Kana sudah sehat lihat nih badan Kana seger." Jawab Kana sambil memperagakan tubuhnya seperti anak kuat, Mew dan mamah Kana yang melihat nya hanya tersenyum dan terkekeh gemas.
"Oiya mah ini ada titipan dari Mami," Mew menyerahkan bingkisan tersebut kepada mamah Kana dan diterima dengan baik.
"Apa ini kak? Yasudah ucapkan terimakasih ya buat Mami kamu." Pernyataan mamah Kana diangguki Mew dan setelah itu mereka segera berpamitan untuk berangkat kesekolah.
Sampai didepan Mew memakai helm setelah itu dia kembali memekaikan helm di kepala Kana. Kana terlihat bulat dengan helm dikepalanya, Mew tersenyum melihat Kana seperti itu sungguh bila saja mereka sudah tidak sekolah mungkin Kana sudah dimakan habis-habisan oleh Mew.
"Let's Go sayang?" Ucap Mew sambil menarik tangan Kana untuk memeluk perut kekarnya.
"Let's go kakak yuhuu." Jawaban Kana membuat Mew tertawa. Sepanjang perjalanan tangan Kana tidak pernah lepas dari perut kekar Mew dan tangan Mew yang sebelah kiri senantiasa mengelus lembut tangan kecil Kana.
...
Sampai disekolah Kana berpamitan untuk duluan ke kelas karena katanya akan ada ulangan harian jadi Kana harus belajar sedikit sebelum ulangan dimulai.
Saat Mew masih melepas helm dan jaketnya tiba-tiba ada yang menghampiri Mew dari belakang dan menyapanya.
"Lo kakaknya Kana ya? Kenalin gue Amanda." Ucap seseorang tersebut tiba-tiba. Mew yang bingung langsung menyerngit dan menunjuk dirinya sendiri.
"Lo ngomong sama gue?" Tanya Mew pada Amanda.
"Iyalah siapa lagi lo yang ada disini." Sahut Amanda kembali sembari tersenyum sok manis.
"Oh kenalin gue Mew PACARNYA KANA. Gue duluan." Tanpa menyambut uluran tangan dari Amanda , Mew langsung saja menuju ke kelasnya.
Amanda yang diperlakukan cuek merasa sedikit kesal.
"Oh pacarnya boleh juga." Amanda membatin.
🌞🌻
Jam istirahat kini terlihat Mew dan Kana sedang menikmati makan siang disalah satu meja kantin. Disana juga terlihat ada Mild, tayang, Obi dan Sigit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan Pertama (END)
FanficSeorang laki-laki cantik , manis, imut, ganteng jadi satu bernama GULFINO ARKANA TRAIPIPPATANAPONG. Dia bertemu seorang MEW TANAKA JONGCHEVEEVAT saat jogging ditaman. "Ganteng sekali kakak ini." Batin Kana memuja. "Heyyy!! Heyy!! Kenapa bengong."...