Happy Reading!!!
.
.
.Semenjak Kana berjauhan dengan Mew, sekarang dia selalu berangkat sekolah bersama Mild atau papahnya. Hariini Kana diantar papahnya karena Mild sedikit kesiangan tapi nanti pulang nya bersama Mild.
"Na kenapa pucet?" Tanya Mild melihat wajah Kana yang lesu dan sedikit pucat.
"Hngg kepala Kana pusing Mild." Ucap Kana lirih sembari meletakkan kepalanya diatas tangan yang dilipat diatas meja.
Mild menyentuh dahi Kana dan sekarang dapat ia rasakan bahwa suhu tubuh Kana sangat panas.
"Na kamu sakit kita ke UKS aja ya?" Ujar Mild dan diangguki Kana. Mereka berjalan menuju UKS dengan Mild yang memapah tubuh Kana agar tidak jatuh.
Sampai di UKS Kana diperiksa oleh petugas UKS lalu diberi obat agar panasnya turun. Sebelumnya Kana diberi makan dengan Mild yang menyuapi nya.
"Na telpon papah ya biar jemput kamu pulang aja aku khawatir." Ucap Mild dengan wajah sendu manatap Kana yang terlihat pucat. Kana mengangguk dan setelah itu Mild langsung menghubungi papah Kana untuk menjemput Kana yang sakit.
Papah Kana yang sedang meeting pun segera pamit izin dan minta digantikan oleh seseorang karena ingin menjemput putra cantiknya yang sedang sakit disekolah.
...
Sampai disekolah Kana papahnya langsung saja menuju UKS.
"Sayang!" Panggil papah Kana membuat Mild dan Kana menoleh. Papah Kana langsung memeluk tubuh lemas Kana yang telihat pucat.
"Papah Kana mau pulang ya kepala Kana pusing." Ujar Kana lesu dan diangguki papahnya.
"Mild nanti tolong izinkan kepada guru ya?" Papah Kana berucap dan diangguki Mild. Mereka bertiga menuju kelas untuk mengambil tas Kana yang masih tertinggal.
Sesampainya dimobil Kana segera memejamkan matanya siapatau bisa meredakan sedikit pusing yang sedang dia rasakan.
...
"Loh pah kok tumben udah pulang? Ini Kana kenapa kok tidur terus digendong?" Tanya mamah panik karena anaknya yang tertidur di gendongan suaminya.
"Kana sakit mah badannya panas tadi Mild telpon papah terus akhirnya papah jemput saja." Jawab papah Kana membuat mamah Kana segera mengikuti sang suami menuju kamar Kana.
Kana disebabkan diatas kasurnya di lepas sepatu dan juga digantikan dengan piama tidur agar nyaman. Papahnya segera menghubungi dokter untuk memeriksa Kana.
"Enggh mamah?" Kana bangun dan mencari mamahnya.
"Iya sayang mamah disini mau apa hm?" Pertanyaan mamahnya hanya mendapat gelengan dari Kana.
Tokk... Tokk... Tok...
Suara ketukan pintu kamar Kana terdengar dan setelahnya masuk seorang dokter yang akan memeriksa Kana.
"Dok sudah datang, tolong periksa anak saya dok." Mamah Kana berucap membuat dokter mengangguk. Dokter memeriksa tubuh Kana mengecek suhu tubuh dan juga detak jantungnya.
"Sudah bu ini saya kasih obatnya tolong dihabiskan ya?"
"Sakit apa dok?"
"Hanya demam biasa sepertinya sedang merindukan seseorang ya?" Ucap dokter membuat mamah dan papah Kana mengangguk paham.
"Hngg mamah Kana mau dipukpuk!"
"Iya sayang mamah pukpuk Kana bobo ya?" Mamah Kana mendekat kearah Kana lalu menidurkan sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan Pertama (END)
FanfictionSeorang laki-laki cantik , manis, imut, ganteng jadi satu bernama GULFINO ARKANA TRAIPIPPATANAPONG. Dia bertemu seorang MEW TANAKA JONGCHEVEEVAT saat jogging ditaman. "Ganteng sekali kakak ini." Batin Kana memuja. "Heyyy!! Heyy!! Kenapa bengong."...