Hallo!!!
Smoga hri kalian baik yah?Tandai typo!!!
****
"Keknya, gue udah mati rasa akan hal kayak gini, dra" Lirih Michelle, kepada sahabatnya. Yg berada di sebelah ny.
Cassandra menoleh ke arah Michelle. Tersenyum tipis, lalu menepuk sekilas bahu sahabatnya ini. "El, mau sesakit apapun lo. Lo harus bisa bertahan, gue tau. Lo ga setegar dan sekuat itu, juga kan?" Ucap Cassandra kepada Michelle.
Sedangkan Michelle hanya tersenyum getir.
"San, apa gue sesusah itu untuk bahagia sebentar aja?" Tanya ell.Sandra terdiam sekilas dengan penuturan kata ell. "Kalo lo capek, lo lari ke gue aja. Gue akan bales orang yg udah nyakitin lo, ataupun lukain lo" Ucap Sandra begitu tegas. Ell, tersenyum hangat kepada Sandra.
"Thanks yah, lo udah mau bersahabat sama orang lemah kayak gue. Dan maaf, karna gue cmn nyusahin lo doang ra'. " Lirih ell sedikit terkekeh kecil.
Sandra tak menyukai ucapan ell barusan. Ia menatap ell sekilas. Lalu menoleh, untuk menatap langit yg begitu cerah.
"Ell, jangan ngomong kayak gitu. Gue ga suka lo ngomong kayak gitu. Gue akan tetap jadi Sandra yg selalu ada buat lo" Ujar Sandra.****
"San, chell. Lo berdua dari mana? Gue nyariin lo bedua, tapi lo berdua kgk ketemu ketemu" Omel Cristal sahabat Cassandra dan juga Michelle. Sebab, ia sudah lama menunggu 2 manusia ini di kantin. Malah mereka tidak datang datang.
Ell hanya bisa cengegesan di buatnya.
"Hehehe, sorry al. Gue sama Sandra abis dari lapangan basket" Ucap ell berbohong.Cristal hanya tersenyum lirih.
"Gue tau seberapa terpuruk nya lo sama yg namanya hidup ell. Tapi, lo anggap gue apa? Gue kayak jadi orang dongo yg gatau perihal lo dan juga rasa sakit lo" Batin Cristal.Sandra yg mendengar kebohongan ell, hanya tersenyum getir. "Topeng lo tebel banget ell, gue salut sama lo" Batin Sandra.
Mereka bertiga sempat diam beberapa saat.
"Oh gitu, yaudah yuk kantin. " Ajak Cristal, lalu mereka pun pergi ke kantin ber sama sama.📸📸📸
Gimana - gimana kalian penasaran sama kelanjutan crita ini?
Jangan lupa selalu pantau crita ini oke? Tandai typo! Janlup votment ny.
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis di jalan pulang (On Going)
Novela Juvenil𝙷𝚒𝚍𝚞𝚙 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚗𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚖𝚋𝚊𝚛 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚙𝚞𝚜. -𝓜𝓮𝓷𝓪𝓷𝓰𝓲𝓼 𝓭𝓲 𝓳𝓪𝓵𝓪𝓷 𝓹𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰- Michelle anastasia Shaquille namanya. Gadis dengan seribu luka dan lika liku di hidupnya. Di benci dan tak di angga...