tiga - mantan pacar

379 159 2
                                    

Hal yang paling Jihoon benci adalah melihat kekasihnya asik mengobrol dengan mantan kekasihnya dulu.

Dia Arjuna Junkyu. Mantan kekasih Jihoon waktu kelas 3 smp dulu.

"ekhem..."

Keduanya refleks menoleh.

"oh, lo lagi." Ujar Junkyu santai.

Mashiho berdiri disamping Jihoon dengan senyum manisnya.

"Kak Ji, mau ajak Cio pulang bareng ya?"

Mashiho emang suka banget manggil dirinya sendiri dengan sebutan 'Cio' dan itu terdengar menggemaskan untuk Jihoon.

Jihoon mengangguk. "Iya, pergi duluan aja ke parkiran." Suruh Jihoon sambil memberikan kunci mobilnya pada pemuda manis itu.

Sekarang tinggallah Jihoon dan Junkyu yang saling bertatapan.

"Lo masih mempertahankan rasa suka lo itu? Gila, ingat ya dia itu kakak lo."

bughh...

Jihoon memukul rahang Junkyu. "Segampang itu lo ngomong, tapi coba lo lakuin. Ga akan segampang lo ngomong, anjing!" Kesal Jihoon sambil menarik kerah Junkyu.

"Udah 2 tahun berlalu ya? Dulu lo putusin gua karna kak Hyunsuk, apa lo mempertahankan Mashiho karna kak Hyunsuk juga? Bodoh, lo cuman bisa nyakitin perasaan orang lain tanpa peduli orangnya akan berakhir kayak gimana."

brakk...

Jihoon menghempaskan tubuh Junkyu ketanah.

"Iya, itu gua. Gua ngelakuin semuanya, tapi gua ga akan pernah ngebuat Mashiho nangis dan gua juga ga akan ngasih Mashiho ke lo."

Setelah mengatakan hal tadi, Jihoon segera pergi menghampiri pria manisnya yang sudah menunggu sedari tadi didalam mobil.

Dia dapat melihat Junkyu yang sedang kesal disana.

"Tenang aja Ji, lo pasti bisa ngelaluin semuanya."

SIMPUL KEHIDUPAN : JIHOON [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang