hello, happy reading!
•
jangan lupa tinggalkan jejak ya. bantu vote dan komen yaww!
•
__________
Jane merasa ada yang aneh. Kalo biasanya pas pulang sekolah dia bakalan dijemput sama papanya, tapi tadi pas dia pulang dia malah dijemput sama paman Doyoung.
"Paman, dimana papa?"
"Dia sedang sibuk. Ada meeting." Jawab Doyoung sembari tersenyum tipis kearah Jane.
"Paman. Paman tau dulu papa suka sama siapa? Sebelum menikah sama ibuku."
Doyoung yang lagi menyetir hanya melirik sekilas kearah Jane. Senyumannya menghilang.
"Kenapa? Apa ada sesuatu?"
Jane menggeleng. "Tidak! Aku hanya ingin tau." Jawabnya.
Doyoung menatap datar kearah jalanan dihadapannya. Moodnya seketika hancur.
"Cinta pertama atau cinta lainnya?"
"Maksud paman? ah, berhenti bertanya seperti itu. Bosen mendengarnya."
Doyoung terkekeh pelan. Keponakannya yang satu ini lucu juga.
"Memang paman pernah mengatakan padamu sebelumnya?" Tanya Doyoung.
"Tentu saja! Dua hari yang lalu!" Jawab Jane dengan nada sebalnya.
Doyoung tersenyum tipis. "Baiklah. Mana yang ingin kamu ketahui?" Tanyanya lagi.
Jane terdiam. Gadis cantik itu tampak sedang berpikir sejenak.
"hm, first love?"
Doyoung mengangguk sembari menjentikan jari tangan kirinya.
"Cinta pertama? Papamu bukan orang yang baik." Ujar Doyoung.
"What?"
"Cinta pertama papamu itu kakaknya sendiri. Paman kamu." Jelas Doyoung.
"huh? Paman yang mana?"
Doyoung melirik kearah Jane. "Sudahlah, mau ku jelaskan bagaimana pun. Kamu pasti akan banyak bertanya." Ujar Doyoung.
"Paman!"
Doyoung menggeleng. "Tanya sendiri ke papamu, Jane." Suruhnya.
Jane kesal. Ia menghela napas panjang dan mengalihkan pandangannya dari Doyoung.
"Menyebalkan!"
Doyoung yang mendengar itu hanya tertawa miris.
"Paman tidak mau cerita karena paman pernah menyukainya juga. Paman belum bisa move on."
Jane menatap Doyoung disebelahnya. Ia melihat Doyoung yang tersenyum tipis.
"Lagi pula orangnya sudah tidak ada."
__________
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPUL KEHIDUPAN : JIHOON [✔️]
Random[ with - hyunsuk, junkyu, mashiho and doyoung ] "ikhlasin ya, ji"