delapan belas - akhirnya berbeda

181 102 0
                                    

hello, happy reading!

jangan lupa tinggalkan jejak ya. bantu vote dan komen yaww!


__________

Jihoon sedang sibuk membersihkan kamar kakaknya. Hari ini tepat dua tahun kepergian Hyunsuk.

"Mau ditaruh dimana?" Tanya Junkyu sembari mengangkat dua buku tebal milik Hyunsuk.

"Letakan diatas meja."

Junkyu mengangguk dan segera meletakan dua buku tebal itu diatas meja belajar milik Hyunsuk.

"Aku akan keluar sebentar. Jaga rumah ya, Kyu."

Junkyu mengangguk setuju dan membiarkan Jihoon pergi meninggalkan rumah.

Jihoon pergi keluar sekitar dua puluh menit dan kembali dengan dua kantong plastik hitam ditangannya.

"Junkyu!"

"Kenapa?!"

Ia meletakan dua kantong plastik hitam itu diatas meja makan dan membongkar isinya. Mengeluarkan beberapa bahan makanan untuk persediaan beberapa hari dan mie yang sudah jadi.

Tadi Jihoon beli mie karena dia lagi pengen makan mie. Apa lagi cuaca diluar cocok banget buat makan mie.

"Junkyu lo ga mau makan?" teriak Jihoon dari lantai satu.

"ah, sumpah ya kalian berisik banget!" tegur Doyoung.

"Lo ada disini? yah, gua cuman beli mie nya dua. Lo beli sendiri aja ya?"

Doyoung mengangguk paham. "Mana uangnya?" tanyanya sembari tersenyum tipis.

Jihoon memberikan kartunya dan membiarkan Doyoung membeli sesuatu sesukanya.

"Pakai aja, tapi itu ada limitnya."

Doyoung tersenyum senang dan langsung pergi keluar. Setelah Doyoung pergi keluar, Junkyu baru turun kebawah.

"Mie lo keburu dingin bangsat."

Junkyu langsung mengambil mienya dan memakannya dengan perlahan. Mereka makan mie diruang tengah sambil nonton drakor kesukaan Junkyu.

"Lo balik kapan?" tanya Yedam yang datang entah darimana.

"eh? Sejak kapan lo ada disini?" tanya Junkyu.

"Tadi datang sama Doyoung. Enak banget lo berdua disini."

brakk...

Mereka serentak noleh kearah pintu yang dibuka kasar sama Doyoung.

"ah, sialan!" kaget Junkyu.

"Gua lihat Mashiho tadi."

Mereka langsung noleh kearah Doyoung.

"Mashiho? Dimana?"

"Didekat supermarket. Gua lihat dia lagi ngobrol sama Asahi."

"Asahi?"

__________
tbc.

SIMPUL KEHIDUPAN : JIHOON [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang