Didalam kantor polisi lebih tepatnya diruang introgasi, hanya ada Doyoung dan Junkyu yang masih shock karna kejadian tadi.
Dua polisi masuk kedalam ruangan itu.
"Apa aku boleh bertanya?"
Junkyu mengangguk lemah.
"Apa yang kamu lihat disana?"
"M 1 9 0 J P."
"Apa itu?" Tanya Doyoung bingung.
"Plat truk yang menabrak mobil kak Hyunsuk."
"Baiklah, terima kasih atas kerja sama kalian."
- Simpul Kehidupan -
Doyoung sibuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi disekitar sana, dia mencari semua cctv yang ada disekitar sana.
Sampai akhirnya dia menemukan sebuah video yang membuat dia tidak percaya.
Ada topeng dibalik wajah imutnya?
Terlihat waktu malam itu, 2 jam sebelum kejadian ada sebuah truk yang dimaksud oleh Junkyu berhenti disatu titik dengan seorang pemuda yang sangat dia kenal sedang mengamati jalanan dan sesekali mengecek jam tangannya.
"Ma-mashiho?"
Dia segera menghampiri Junkyu yang lagi duduk diruang tunggu.
"Kyu, apa bisa bicara sebentar?"
Junkyu mengangguk lalu ikut Doyoung keruangan cctv rumah sakit.
"Kenapa kemari?"
"Lihatlah, bukankah dia Mashiho? Apa hanya aku yang salah lihat?"
Junkyu memperhatikan video itu dengan seksama. "Benar, dia Mashiho." Jawab Junkyu sambil mengepalkan tangannya.
"Kenapa harus Mashiho?"
"Karna dia tau kalo Jihoon suka dengan kakaknya sendiri, mungkin dia tidak suka dengan kak Hyunsuk, bisa saja selama ini dihadapan kak Hyunsuk dia hanya pura pura baik-" Junkyu menjeda ucapannya, dia duduk dikursi kosong yang ada disana.
"-alasan kenapa aku tidak suka Jihoon dekat dengan Mashiho karna hal ini. Tapi Jihoon terlalu keras kepala untuk dikasih tau."
"Jadi, maksud dari plat truk M190JP itu Mashiho?"
Junkyu mengerutkan keningnya.
"Bodoh. M itu awalan nama Mashiho, huruf ke 19 adalah S, 0 bisa diganti sebagai o dan JP itu jepang jadi M190JP itu Mashiho."
Junkyu masih kebingungan dengan ucapan Doyoung barusan.
"Astaga bodoh sekali kamu ini, Kyu."
"Inti masalah dari semua ini adalah Mashiho." Finalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPUL KEHIDUPAN : JIHOON [✔️]
Random[ with - hyunsuk, junkyu, mashiho and doyoung ] "ikhlasin ya, ji"