enam - danau terakhir

267 145 2
                                    

Ketiga pemuda tampan itu pergi bersama setelah pulang sekolah. Hyunsuk mengabaikan Jihoon yang tadi bertanya padanya.

Mungkin Jihoon akan mengikuti mobilnya setelah ini.

"Kita mau kemana?" Tanya Doyoung pada Asahi yang menyetir mobil Hyunsuk.

"Sebuah tempat yang sangat indah."

Kedua pemuda lainnya mengangguk, walaupun tidak mengerti letaknya ada dimana.

"Kamu udah kenal lama sama Doyoung?"

Asahi menoleh kearah Hyunsuk. "Dia sepupu jauhku."

"ah, rupanya begitu."

Asahi mengangguk.

Mereka pergi lumayan jauh dari kota. Tepatnya sekarang mereka berjalan sedikit kearah perdesaan.

Waktu sudah semakin gelap, akhirnya mereka sampai ketempat tujuan yang dimaksud oleh Asahi tadi.

"wah, indah sekali."

"Apa ini yang namanya surga? Indah sekali."

Danau yang sangat besar terlihat sangat indah dengan pencahayaan bulan purnama menemaninya.

"Disini tidak ada binatang buaskan?"

"Tidak ada."

"Apa kalian tidak lapar?" Tanya Doyoung tiba tiba.

Keduanya menoleh kearah pemuda yang lagi duduk direrumputan sambil memegangi perutnya.

"Aku bawa roti, makan saja."

Hyunsuk menyodorkan sebuah roti kearah Doyoung yang terlihat senang.

"Danau ini sangat indah, aku baru mengetahuinya ditempat seperti ini ada danau."

"Danaunya memang berada ditempat terpencil, tapi disini memang sangat indah apalagi saat bulan purnama seperti ini."

"Iya. Rasanya aku ingin mengajak Jihoon lain kali kesini."

SIMPUL KEHIDUPAN : JIHOON [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang