Untuk meyakinkan dirinya sendiri, Ariana akan memberitahukan tentang pernikahannya pada beberapa orang terdekatnya. Pada Jay, kedua temannya juga pada kekasihnya Jeong Jaemin serta pada ayahnya tuan Go.
Pertama-tama, Ariana menemui tuan Go. Seperti biasa, ia hanya bisa tertunduk lemah di hadapan ayahnya, mengharap satu ridho darinya sebagai untaian doa tulus untuk pernikahannya dengan Jo Min Gi. Namun semua pengharapannya hanyalah sia-sia, karena pada kenyataannya, beliau tidak jua membuka mulut untuk memberikan doanya serta merta dengan tindakan yang akan membuat Ariana merasa bahagia.
Tuan Go lantas memilih pergi meninggalkan Ariana dan membiarkannya sendirian di dalam ruangan kerjanya.
Ariana semakin tertunduk menangisi nasibnya yang demikian, bahkan kali ini ia diabaikan begitu saja oleh Jay, pria yang selama ini selalu membelanya.
🌸
Ariana melanjutkan harinya dengan menemui kedua temannya dan memberitahukan bahwa dirinya akan menikah.
Mereka bertemu di Mint Café, masih satu kawasan dengan Min Labels, V entertainment dan Mochi Style & Fesyen.
"Apa? kau akan menikah?" Jeka dan Tae Yong merasa terkejut.
"Anggap saja aku sedang mengundang kalian. Masalah kalian mau datang atau tidak, itu terserah kalian!" ucap Ariana dengan entengnya.
Jeka dan Tae Yong saling menoleh, sedang mempertanyakan siapakah gerangan pria yang sudah menghamili Ariana Go sahabatnya?
"Ari, siapa nama ayah dari anakmu itu?" tanya Tae Yong.
Ariana pun sontak terpaku.
"Iya Ari, siapa dia? Apakah kami mengenalnya?" tanya Jeka.
"Aku tidak tahu!" sahut Ariana dengan singkat. "Baiklah, akhirnya aku sudah memberitahu kalian semua, aku permisi!" ia pun beranjak dari duduknya.
"Kau mau ke mana?" tanya Tae Yong.
"Aku ingin menemuinya!" pandangan Ariana lolos hingga jauh ke hadapan sana.
Tubuhnya seolah kaku ketika melihat sosok pria yang selama ini ia rindukan.
"Jeong." Gumamnya.
Tae Yong dan Jeka menoleh ke arah yang sama, memandangi sosok Jeong Jaemin yang baru saja keluar dari dalam mobil mewahnya. Pria metrosexual itu melangkah masuk ke dalam Café dengan penuh pesona, sangat tampan dan begitu menarik hati, bahkan aroma parfumnya saja mampu tercium dari jarak beberapa langkah. Namun kali ini sangat berbeda, karena tatapannya begitu tajam penuh dengan kemarahan.
Jeong Jaemin rupanya tahu bahwa Ariana sedang berada di Mint Café dan sedang menemui kedua temannya Jeka dan Tae Yong.
"Jeong." Ariana merapalkan namanya.
Pria itu berdiri tepat di hadapannya.
"Di sini kau rupanya?" Jeong Jaemin bersikap ketus terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback
Romance⚠REVISI⚠ Katanya, sekali cinta tetap cinta, dan takkan pernah berakhir! "Never End!" Cerita ini hanyalah fiktif! Cover bye: Pigeonpurple.