Hai Sweet tea...
ini adalah part yang panjang, seperti cerita2ku sebelumnya.
enjoy your reading...
18+
Comeback 25.
Ariana terbangun dari tidurnya dan tidak mendapati Kim Yong Joon di sampingnya. Meraih selembar kertas di atas nakas, sebuah permintaan dari pria itu karena sudah membuat Ariana menangis semalaman.
Meremas surainya, merasa frustasi bahwa hubungannya dengan Kim Yong Joon kembali memburuk, dan pria itu memutuskan untuk kembali ke Seoul lebih cepat dari rencananya.
Sepertinya hari ini akan sedikit menguras energy. Setelah sesuatu membebani hatinya, ia pun harus bertemu banyak orang untuk menghadiri acara musik tahunan.
Menyiapkan diri setelah menyelesaikan sarapan pagi. Ariana harus bersiap untuk pergi ke stadium. Ia pun mendapat kabar bahwa Jo Yoongi sudah kembali ke Seoul atas perintah Jo Min Gi, dengan begitu, hatinya sedikit lebih tenang.
—
Jo Min Gi tidak begitu bahagia untuk menjalankan harinya saat ini. Setelah mengirim putranya kembali ke Seoul, ia pun berdiam diri di kamar hotelnya dan memikirkan banyak hal tentang Ariana.
Hatinya gelisah, semakin tidak tenang. Yang ia inginkan hanyalah membujuk Ariana agar dapat kembali bersamanya.
Meraih ponselnya, memeriksa notifikasi email yang masuk dari sekertaris andalannya yaitu tuan Choi.
Beberapa laporan perusahaan pun masuk melalui file data yang tuan Choi kirimkan, sehingga mempermudah pekerjaannya selama ini.
Seperti biasa, awalnya ia tidak begitu tertarik untuk memeriksa seluruh laporan itu, namun fokusnya terpusat pada beberapa tagihan rutin yang harus ia bayar setiap bulannya. Tagihan dari beberapa wanita yang kerap kali ia kencani selama ini, yang memang telah diberikan berbagai fasilitas diantaranya kartu kredit.
Tertegun memikirkan kembali tagihan tersebut, lalu menscroll jumlahnya yang tak pernah berada di bawah satu digit. Bagaimana mungkin angkanya akan berkurang, sementara pemaikannya saja lebih dari satu orang.
Mungkin saja, banyak wanita banyak rezeki, haha.
Jo Min Gi mengernyit. Baru kali ini ia ingin memperhatikan secara rinci tagihannya dan ingin mengetahui berapa digit yang Ariana gunakan dalam satu bulan. Namun sayangnya, nama Ariana tidak ada dalam daftar tagihan tersebut.
Bergegas menghubungi sekertaris Choi dan memintanya untuk segera datang ke kamarnya, untuk menanyakan beberapa data lainnya.
Tidak lama kemudian sekertaris Choi datang ke kamarnya.
"Ada apa, tuan?"
"Mengapa tidak ada nama Ariana di sini?" tanpa basa basi, Jo Min Gi mendekat menunjukan data yang tertera di ponselnya.
"Ariana?" sekertaris Choi merasa heran.
"Coba kau tunjukan data lainnya dari bulan lalu, bila perlu dari tahun sebelumnya!" titah Jo Min Gi.
"Untuk apa, tuan?"
"Aku bertanya padamu, mengapa tidak ada nama Ariana di sini?" Jo Min Gi menegaskan ucapannya.
"Ariana? apakah maksud tuan, nona Go?"
"Ya! Ariana Go, ibu dari anakku!" pungkasnya.
Sekertaris Choi tampak berpikir. "Selama ini aku belum pernah menerima tagihan atas nama nona Go, tuan!" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback
Romance⚠REVISI⚠ Katanya, sekali cinta tetap cinta, dan takkan pernah berakhir! "Never End!" Cerita ini hanyalah fiktif! Cover bye: Pigeonpurple.