Comeback 16

65 12 4
                                    


Manisnya cinta perlahan mulai bersemi setelah melewati malam yang indah di peraduan asmara.

Baik Ariana maupun Jo Min Gi, keduanya tidak bisa memungkiri bahwa apa yang telah terjadi semakin membuat hatinya bahagia. Perasaannya kian berbunga-bunga, selalu ingin cepat jumpa di kala siang memisahkan mereka oleh jarak dan pekerjaan.

Pria itu bergegas pulang untuk bisa melihat Ariana, ingin memeluknya sepuasnya di dalam kamar, hingga tidak akan mengizinkan siapapun untuk mengganggunya, memanjakan tubuh isrtinya yang kini bersandar pada beberapa bantal yang ditumpuk pada dipan. Memegangi perut besarnya, menciumnya berkali-kali dan mendengarkan pergerakan janin di dalam sana sampai tertawa bersama.

Jo Min Gi menggenggam kedua tangan Ariana dan menatapnya dengan penuh kemesraan.

"Besok kau harus ikut denganku!"

"Ke mana?"

"Ada acara musik tahunan, dan kita harus datang untuk memenuhi undangan. Kau adalah tamu Vip bagiku!" Jo Min Gi mengecup punggung tangan Ariana berkali-kali.

"Apakah aku tidak akan mengganggumu?"

"Tentu saja tidak, aku akan mengumumkan pada media bahwa kau adalah istriku!" ungkap Jo Min Gi.

"Tuan Min." Ariana tertegun memandangnya.

"Aku juga mau memberitahumu, katanya aku masuk nominasi!"

"Nominasi apa?" bengong Ariana.

"Hmm, entahlah!" pria itu berbalik badan dan tidur di atas pangkuan Ariana hingga Ariana mengusap pucuk kepalanya. "Mungkin saja nominasi suami terbaik?" ucapnya seraya tersenyum lebar.

Ariana pun tertawa dibuatnya, kedua tagannya menangkup wajah Jo Min Gi sampai menempelkan wajah di atas keningnya. Keduanya tertawa geli karena nominasi itu hampir tidak pernah ada sebelumnya.

Jo Min Gi merangkul tengkuk leher Ariana hingga mencium salah satu pipinya dengan begitu gemas, kemudian kembali tertawa bersama-sama menertawakan leluconnya.

Jo Min Gi merangkul tengkuk leher Ariana hingga mencium salah satu pipinya dengan begitu gemas, kemudian kembali tertawa bersama-sama menertawakan leluconnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸

Ariana sedang memilih beberapa gaun indah yang akan ia kenakan untuk menghadiri acara music tahunan. Jujur saja, ia merasa gugup. Ini adalah moment pertamanya menghadiri acara tersebut bersama dengan suaminya Jo Min Gi. Berbeda dengan pria itu, yang memang sudah bergelut di dunia entertainment dan telah terbiasa menghadapi berbagai awak media.

"Kajja!" Jo Min Gi sudah berdiri di belakangnya, kemudian mendekat dan memberikan sesuatu pada Ariana. Sebuah kalung dengan liontin berinisial M, lalu memakaikannya pada leher jenjangnya.

"Kau terlihat sempurna siang ini." Ucapnya seraya mendaratkan satu kecupan pada pelipis Ariana.

Ariana hanya terdiam memandangi dirinya di hadapan cermin.

ComebackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang