Comeback 12

62 11 2
                                    


Comeback 12.

Jo Min Gi mengira bahwa dengan menikahi Ariana, maka semua masalahnya akan selesai. Imagenya sebagai playboy akan berakhir dan media tidak akan lagi mengusiknya. Namun nyatanya semua itu jauh dari ekspektasinya. Media malah semakin gencar membuntutinya ke manapun dan ia sudah hampir mengalahkan idol-idol ternama di negaranya. Menjadi orang yang banyak diperbincangkan di situs media online, bahkan namanya banyak dicari di pencarian internet, siapa itu Jo Min Gi? seorang petinggi sebuah agensi dari perusahaan besar di Korea Selatan.

Belakangan ini, segala hal yang berbau tentang dirinya sedang menjadi perhatian publik, seolah kehidupan pribadinya begitu menarik untuk dipertanyakan, mulai dari skandalnya dengan beberapa artis ternama, gaya hidup yang doyan bersenang-senang, bahkan tentang pernikahannya yang secara diam-diam hingga media mampu mencium tentang kehamilan Ariana Go.

Beberapa hari telah berlalu setelah pernikahan, Jo Min Gi belum juga pulang ke rumahnya dan memutuskan untuk tinggal di apartemennya. Penolakan Ariana di malam pertama tentu sangat membekas di hatinya. Tetapi, pria itu tidak akan merasa kesepian lantaran mempunyai banyak wanita simpanan.

Beberapa malam telah ia lalui seorang diri, dan malam ini ia ingin menemui kekasihnya, wanita yang terlibat skandal dengannya yaitu Kim Bella.

Wanita cantik bertubuh sexi itu membuka pintu apartemennya yang menampilkan langsung Jo Min Gi di hadapannya.

"Akhirnya kau menemuiku juga, tuan Min." wanita itu pun berlalu dari hadapannya.

"Mengapa kau pergi begitu saja?" Jo Min Gi menahan salah satu tangannya.

"Aku khawatir kau membawa wartawan ke tempatku?" ketus Bella.

"Aku hanya sendirian!" pungkas Jo Min Gi.

Keduanya saling bertatapan lalu saling mengukir senyuman, saling merangkul dan dilanjutkan dengan berciuman yang berakhir di atas ranjang.

Perbincangan mesra keduanya hanya terjadi di atas kasur, tetapi setelah itu Bella memulai kembali obrolan sensitive yang menyinggung pernikahan Jo Min Gi dengan wanita lain.

Jelas, Jo Min Gi merasa tidak nyaman karenanya. Pria itu sama sekali tidak ingin membicarakan masalah pribadinya, meskipun yang bertanya adalah Kim Bella kekasihnya.

"Mengapa kau menikahinya? Seharusnya kau menikah denganku, tuan Min!" tegasnya.

"Kau ingin menikah denganku? Lalu, apakah kau sanggup menghadapi kemarahan ibuku setiap waktu? menghadapi wajah murka ayahku, apakah kau sanggup?" Jo Min Gi menatap lekat.

"Kita tidak harus tinggal bersama orang tuamu, kau harus membelikanku tempat tinggal yang lebih mewah dari pada yang aku tempati sekarang ini, Jo Min Gi!" tegasnya lagi.

"Aku telah memberikan segalanya padamu, tetapi kau tidak pernah  menyanggupi satu hal dariku?" pinta Jo Min Gi.

"Sudah kubilang, aku tidak bisa keluar dari dunia entertainment!" jawab wanita itu dengan menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Aku ingin kau mempunyai anak dariku!" tegas Jo Min Gi.

"Hmm, itupun aku tidak bisa! Aku tidak mungkin mengorbankan karirku hanya karena seorang anak yang kau inginkan, aku tidak ingin tubuhku rusak hingga kau akan berpaling dariku dan mencari wanita lain di luar sana." Ujarnya.

Jo Min Gi mengerjapkan mata, mengepalkan tangan merasa begitu muak karena selalu mendengarkan alasan yang sama setiap saat. Ia pun bergegas mengenakan pakaiannya dan mengambil dompet serta kunci mobilnya untuk segera meninggalkan tempat itu.

ComebackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang