Comeback 26

22 9 7
                                    


Kalian jangan kegeeran. Aku semangat up biar cepat selesai🙄

21+


Comeback 26.

Entah masih pagi atau mungkin sudah siang hari. Cahaya mentari menyusup melalui celah tirai yang mampu menyilaukan pelupuk matanya.

Ariana menggeliat membuka mata, geraknya sedikit terbatas oleh tangan kekar yang melingkar di pinggangnya. Ia pun memindahkannya secara perlahan, lalu turun dari atas kasurnya. Memunguti seluruh pakaiannya yang berserakan lusuh di atas lantai. Tak jauh berbeda dengan dirinya, begitu berantakan, bukti dari panasnya peraduan semalam.

Ia pun bergegas pergi setelah mengenakan pakaiannya.

Menggigit bibir, rasanya seperti Dejavu, saat seperti ini sudah pernah ia lewati sebelumnya. Menghindar dari pria yang masih tertidur itu mengingatkannya pada masa lalu, masa di mana ketika pertama kali mereka bertemu.

Hal yang sama memang terulang kembali. Jo Min Gi bangun dan termenung seorang diri. Harusnya ia tidak perlu tidur agar Ariana tidak meninggalkannya seperti ini. Rasanya seperti dicampakan, tanpa busana, tanpa sambutan selamat pagi dan tanpa kecupan hangat yang selalu ia dambakan di pagi hari.

Wanita itu memang kerap bertindak sesuka hati.

Jo Min Gi beranjak dari kasurnya, mencari ke setiap sudut ruangan walaupun ia tahu tidak akan menemukan Ariana di sana. Wanita itu tidak pernah sedikit pun membiarkannya tenang.

Jo Min Gi terduduk lesu, memijat keningnya merasa frustasi.

"Sekertaris Choi..." ia pun berteriak memanggil sekertaris andalannya itu.

Siapapun tak dapat menghentikan langkahnya. Jo Min Gi pergi untuk menemui Ariana ke hotel tempatnya menginap. Namun wanita itu sudah kembali ke Seoul beberapa jam yang lalu.

Mengepal tangan, mengertab bibir, Jo Min Gi semakin merasa dicampakan oleh mantan istrinya itu.

Mengepal tangan, mengertab bibir, Jo Min Gi semakin merasa dicampakan oleh mantan istrinya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸

Seoul.

Ariana sudah tiba di apartemennya.

Helaan napas lolos beberapa kali, merasa lelah, namun ia bisa lebih tenang karena sudah menjauh dari sesuatu yang membuatnya tertekan.

Satu hal yang harus ia lakukan, yaitu menghubungi Jay Jung untuk memberitahukan bahwa dirinya sudah tiba di ibu kota dan akan pergi ke kantor menjelang sore nanti.

Menaruh ponselnya ke atas meja, Ariana pun meninggalkannya untuk menyiapkan penampilannya.

Ponselnya berdering beberapa kali menunjukan nama Jo Min Gi.

ComebackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang