Follow akun author ya
Apa kabar kalian? Ini kalian baca ulang atau baru baca?
Bacanya pagi atau malam?
Dapet ceritanya dari mana?Ok happy reading dn'fers
****
Pagi ini cuacanya sangat mendukung untuk tidur dan tidak sekolah tapi Karna hari ini ,hari senin jadi harus sekolah. Hari senin adalah hari yang paling Shera benci." Gila cuy mager kali ke sekolah." ucap shera memakai cardigan
oh gays cardigan itu couple sm Aiden tapi si Aiden berbentuk hoodie.
"Kira Kira kalau aku pakai ini ketahuan gak ya?" Shera melihat dirinya di cermin. Cewek itu turun kebawah, Shera ngumpul menjumpai orang tuanya untuk sarapan.
Saat selesai makan Shera melihat hpnya, ternyata pulang dari sini Aiden menelpon nya dan posisinya dia sedang tidur .
"Assalamualaikum, pagi ma, pa" Laki laki itu masuk rumah dan menyalami kedua orang tuanya shera.
Dari tatapan Aiden, cewek ini tau kalau Aiden sedang marah dengannya, "yasudah sana berangkat nanti terlambat." ucap Hendra melirik ke anaknya.
"Oh,iya pa", jawab Shera berdiri dan menyalami kedua orang tuanya.
"Pa, ma Aiden sama Shera pergi ya." Mendapat anggukan dari camernya, Aiden langsung menyalami camernya lagi.
Didepan rumah shera makin yakin kalau Aiden marah dengannya, karna sejak tadi cowok ini ga ada buka suara sama sekali. "kamu marah?"
Cowok itu tak mengubris pertanyaan Shera, "Aiden aku nanya!" Geram Shera menarik tangan Aiden. Cowok itu menghembuskan nafasnya pelan.
"enggak sayang." cewek itu berdiri di depan Aiden setelah selesai memasang sepatunya, "jadi kenapa diemin Shera?"
Aiden turun dari kereta,"Aku kesel sama kamu, kenapa ga balas telpon aku."
"Ya karna aku dah tidur." Jelas shera didepan Aiden,"trus ga minta maaf?" Aiden mencibirkan bibirnya.
Muachhh.....
Shera menyium singkat bibir Aiden, "maaf ya ganteng." Aiden yang salting menyembunyikan Wajahnya di leher Shera dan melingkarkan tangannya di pinggang Shera.
Aiden mengendus aroma strawberry yang Ada di tubuh Shera dan mengisap bibirnya yang masih manis akibat liptint cewek ini.
Shera mendorong kepala Aiden, dia merasa geli karna nafas Aiden, "geli Aiden jangan gitu."
"Wangi kamu enak, manis kayak candy."
"Udah yuk nanti terlambat."
"Yaudah naik." Aiden naik ke atas motor. Cewek yang menggunakan seragam putih abu itu memakai helm yang di berikan Aiden, lalu naik keatas motor cowok itu.
****
Setelah 15 menit dijalan mereka sampai di sekolah, Aiden menurunkan Shera didepan kelas. lalu dia pergi ke parkiran untuk meletakkan motor.
'Emang suka bolak balik anaknya.'
Setelah meletakkan motor nya dia pergi ke warung belakang sekolah dan benar saja teman temannya udah ada disana. Mereka udah janjian kalau mau ngumpul disini, untuk bolos.
"Nah akhirnya datang juga kapten basket kita." Sambut Fiqi meriah. Cowok itu memberikan bangku plastik ke Aiden agar cowok itu bisa duduk disana.
"Udah baikan sama Shera, den?" tanya cowo yang memakai baju Putih SMA yang kancingnya di buka 2 dibagian atas. Emang gaada yang bener mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN & SHERA [TAMAT]
Teen Fiction"Kita tu cuman sebatas perjodohan jangan berharap lebih" Ucap shera "Kalau gue suka sama lo, lo mau larang gue" Cowo blasteran indo-amerika dijodohkan dengan seorang gadis SMA, mereka di jodohkan karna orang tua mereka rekan kerja" Start:19/12/22 Fi...