08. BOLOS BARENG

545 18 0
                                    

We follow akun author ya

Apa kabar kalian? Ini kalian baca ulang atau baru baca?

Bacanya pagi atau malam?
Dapet ceritanya dari mana?

Ok happy reading dn'fers..

18+

****

Para anggota mostgirl dan diamond boy sebut aja black monster. mereka sekarang lagi istirahat, mereka sedang menunggu makanan yang tadi dipesan.

"lama banget Alam sama Putri beli makanan aja." Tak lama dari itu mereka, ralat putri dan alam datang membawa makanan yang teman temannya pesan.

"lama lo dua." Mazda mengambil makanannya dengan tatapan tajam ke Putri.

"Ya sabar bukan lo aja yang mau makan disini!" Jawab Putri geram dengan Mazda, karna anak ini udah lah gamau beli sendiri. Pas lama marah marah pula.

Mereka pun memakan makanan mereka yang tadi di beli kecuali Aiden dia hanya memesan jus kesukaannya yaitu jus strawberry, dia hanya melihat Shera yang sedang makan. Baginya melihat Shera bahagia dan kenyang itu bisa membuat nya nya merasakan hal yang sama.

Shera pun melihat kearah Aiden yang dia tau kalau sedari tadi sedang memerhatikannya.

"kenapa ada yang salah diwajah aku?" Aiden hanya menggeleng, Shera menegerutkan keningnya, "trus.. Kenapa?"

Aiden mendekatkan wajahnya ke wajah Shera,"cantik."

Shera yang mendengarnya pun keselek makanannya sendiri, dia mengelap mulut nya dengan tisu yang diberikan Naqiyya lalu meminum Airnya.

"salting hmm.. " Shera melihat kearah Aiden. Mata Shera menatap mata Aiden dan tatapan jahil yang Aiden berikan membuat Shera geram sendiri.

"Enggak.. Siapa yang salting, aku?, ya nggak" Elak Shera meyakinkan. Kalau semuanya tau Shera salting karna dibilang cantik doang pasti diketawain.

"Trus kenapa?" Aiden mendekatkan wajahnya ke wajah Shera sambil melingkarkan tanggannya dipinggang cewek itu.

"Ishh jangan gini." Shera berusaha melepaskan tangan Aiden yang melingkar di pinggangnya.

tapi percuma tenagannya tak sebesar Aiden, Aiden mendekatkan wajahnya sampai hidungnya dan Shera bersentuhan.

Shera memalingkan wajah ke arah teman temannya, "haha.. Kasian banget ayang aku nahan salting." Goda Aiden yang mendapat pukulan dari Shera. Bisa bisanya ni cowok buat dia malu di depan teman temannya.

"ishh kamu mah, besok aku ga mau duduk disebelah kamu lagi." Shera menyembunyikan wajahnya dimeja dan menutupnya dengan tangan.

Teman temannya hanya diam melihat adegan itu "eh gays, habis ini ulangan MTK kan.kek mana ni aku belum belajar." Panik Raysa, MTK adalah pelajaran yang paling dia ga suka, bukan dia aja hampir semua anggota most girl ga suka. Udah gurunya galak, ga jelas lagi bicaranya.

Para anggota mostgirl pun saling berbincang agar bisa nyontek, "Sher nanti kasi tau lah ya." Shera mengangkat kepalanya dan melihat orang yang berbicara kepadanya.

"Eh anjirr kita kan juga Ada ulangan fisika!" Seru Alam tak kalah meriah. Kayaknya mereka jodoh beneran deh sama sama ulangan.

"Eh iya woy, kek mana ni?" Cowok yang sering dipanggil Fiqi itu berhenti makan karna ingat kalau ada ulangan juga. Hilang selera makannya.

"Bolos aja yok!" tambahnya yang ga kalah meriah.

" Eh ayok we kan pelajaran terakhir jadi bisa pulang " Shera? Bolos? Tumben. Semua temannya melihat Shera kagum, ternyata bisa buat dosa juga.

AIDEN & SHERA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang