01.PERTEMUAN

2.5K 67 6
                                    

Follow akun aku y guys.

..........

Pagi ini shera bangun pukul 06.10,bangun dari tidur dia mandi dan solat subuh. Setelah itu dia turun untuk sarapan pagi kalau dia tidak sarapan bisa kenak hukum dengan guru nya.

"Pagi ma, pa ! Lah kok kayak nya serius banget" Tanya shera turun dari tangga dan melihat kedua orang tuanya sedang berbicara serius.

"Shera,mama dan papa ingin bicara sama kamu."

"Bicara apa ma? "Tanya shera menarik kursi lalu mengambil duduk di sebelah mama nya.

"Kamu papa jodohkan dengan anak teman papa. " Sarkas Hendra—papa Shera, tanpa menolehkan pandangan ke anaknya.

"Whattt!!!!kenapa asal jodohin aja kan aku belum tentu setuju" Bantah shera memukul meja. Dia paling ga suka dengan papanya kalau sudah ngambil keputusan sendiri, apalagi menyangkut dirinya.

"Shera, kamu tenang dulu, papa jodohin kamu karna papa takut kamu mendapatkan atau diganggu oleh orang yang jahat dengan kamu. Cowok itu bisa melindungi kamu sayang. "jelas Diana—mama Shera, sambil menenangkan shera.

"Terserah deh,papa emang selalu gitu. Ga pernah mau mendengarkan pendapat Shera, selalu kemauan papa. aku mau berangkat"

Cewek itu meninggalkan meja makan dengan wajah bad moodnya. Dia bingung harus komen apa, orang tuanya ini selalu melakukan seenaknya.

"shera!!! Laki laki itu sudah pindah sekolah hari ini jadi kamu akan berjumpa dengan nya" Teriak papa Hendra. Langkah shera berhenti,ingin nge-bantah juga percuma.

"Nasib gua lama-lama kayak cerita wp, awas aja tu laki laki jelek" Cicit shera. Dia pun pergi ke sekolah dengan perasaan sedih, kepo dan marah campur aduk.

****

Sesampainya di sekolah Shera bercerita semua yg dialaminya tapi pagi dengan teman-temannya, sebut aja mostgirl mereka terdiri dari 5 orang yaitu Shera, Putri, Raysa, Mazda dan Naqiyya. Mereka lagi ngumpul didalam kelas untuk menggibah sebelum baris.

"Njir, sumpah lo dijodohi. " Meriah putri dengan suara lumayan keras. Cewek itu mendapat pukulan dari Shera.

"Bisa ngak, ga usah teriak!! Nanti banyak yg tau. " Ujar Shera menatap Putri nyalang, Cewek ini udah tau suaranya kuat, teriak pulak tu.

"Terima aja sher mana tau cogan y kan" Balas Mazda memakan coklatnya.

"Iy juga, pliss kalau bener cogan, lo ga mau ntuk gue aja" Komen Raysa sambil menyengir menampakkan deretan giginya, cewek itu mendapat jawaban gelengan kepala oleh keempatnya.

Shera hanya diam melihat ketiga teman nya yg sibuk memikirkan resepsi pernikahan,kado dan lainnya.

"Naq, menurut Naqiyya gimana? " Tanya shera kepada temannya yg juga diam sejak tadi.

"terserah lo aja, karna kan ini yg dijodohin lo bukan gue"jawab Naqiyya sambil berdiri dan keluar kelas karna bel baris berbunyi.

****

Mereka berbaris sesuai kelas masing masing dari kelima anggota most girl hanya dua yg mau didepan selebihnya dibelakang .

AIDEN & SHERA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang