Maaf lama harusnya udah up dari kemaren malah ilang bab nya jadi ulang lagi 😭😭..... Udah skip
"Perasaan tidak pernah bisa di telaah susah dijelaskan, tapi mudah rasakan"dear shera
......
Pagi ini tepat pukul 8 sekolah yang ditempati oleh salah satu genk bernama black monster sedang menjalani ujian akhir semester dikelas 12.
Setiap kelas sangat sepi sunyi karna mereka fokus mengerjakan ujian tapi tidak dengan kelas 12A sebenarnya ga semua ribut hanya dua orang ini yang dari tadi sibuk mencari jawaban.
"Eh syutt no 6 apa," Tanya cowo yang duduk di dekat jendela.
"Tadi pas gua lewat meja guru jawabanya B," Jawab teman sebelahnya.
"Kapan lu lewat meja guru."
"Pas izin ketoilet lah."
"Eh yang dua itu ngapain nyontek ya," Tegur pak yanto pengawas kelas 12 A.
"Minjam penghapus pak."
"Jangan bising kalian besok bawa perlengkapan yang lengkap."
"Iya pak."
Cowo yang berinisial A itu hanya menggeleng melihat tingakah 2 temannya itu.
Kringg.......
"Ok waktu ujian telah habis silahkan kumpul kertas ujian kalian."
Mereka mengumpul kertas ujian nya lalu keluar kelas dan pergi kekantin.
.......
"Njir banyak kali ngitung ngitung nya stres kali otakku." ucap Alam frustasi.
"Namanya fisika ya gitu tadi kalau b.inggris ya ga ngitung," jawab Lion santai memakan spaghetti nya.
Para anggota most girl yang baru datang pun menghampiri meja teman temannya itu.
"Hay guys gimana ujian nya," Ucap pacarnya Alam itu,"Ya bisa lah gampang itu kalau soalnya masih kek gitu masih bisa dikerjain." Jawab Alam percaya diri, padahal malu doang ngaku.
Teman temannya yang sudah dari tadi disitu pun melihat kearah Alam.
"Lah bukannya tadi kata lo banyak kali ngitung ngitung nya trus susah dan lo kan tadi nanya ma gue, " Ucap Fiqi membuat Alam melotot sambil menendang nendang kakinya. Cowok itu melihat wajah pacarnya yang sedang nahan ketawa.
"Anj lo bising betol," Alam menginjak kaki fiqi.
"Awww sakit kali.." adunya ke Alam.
Putri duduk disamping Alam dan melihat ke arahnya, "oh nyontek kamu?"
"Eh ga gitu maksud nya"
"Gapapa aku juga sama kok sama sama nyontek kalau kamu nyontek si Jones aku nyontek Sheraz"
mereka tertawa melihat pasangan freak satu ini sama sama nyontek bangga pulak itu agak laen emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN & SHERA [TAMAT]
Teen Fiction"Kita tu cuman sebatas perjodohan jangan berharap lebih" Ucap shera "Kalau gue suka sama lo, lo mau larang gue" Cowo blasteran indo-amerika dijodohkan dengan seorang gadis SMA, mereka di jodohkan karna orang tua mereka rekan kerja" Start:19/12/22 Fi...