Apa kabar kalian? Ini kalian baca ulang atau baru baca?
Bacanya pagi atau malam?
Dapet ceritanya dari mana?Ok happy reading dn'fers
****
Seperti janjinya kemarin, dihari sabtu pagi ini Shera sudah Ada dirumah Aiden Dan sedang menunggu Aiden menyelesaikan mandinya.
"cielah sok jemput orang pagi-pagi mandi pun belum. " Cicit Shera pelan, Aiden menjemputnya pagi pagi lah rupanya tu cowok sendiri belum mandi.
Aiden keluar kamar mandi dengan celana panjang dan bagian atas tidak menggunakan baju. Shera menutup mukanya dengan kedua tangan. Takut dosa.
"Eh, ya Allah kenapa cuman pake celana sihh!"
"Udah lah nanti juga sering liatnya."
Aiden memakai kaos lalu mendekat ke Shera. Cewek itu melihat ke Aiden dan lagi lagi dia salting karna Aiden juga manatapnya.
"Bisa bisa selama disini gua serangan jantung." Batin shera. Aiden menunjuk ke arah paha Shera. Cewek yang merasa tertunjuk pun melihat ke Aiden.
"mau tiduran disini?" Shera menunjuk pahanya dan dibalas anggukan oleh Aiden.
Shera tersenyum, "yaudah sini. " Shera menepuk pahanya. Aiden langsung merebahkan badannya di sofa, ia meletakkan kepalanya di paha Shera.
Shera mengelus rambut Aiden, "den, bosen banget kalau cuman kita berdua aja, ajak yg lain lah," Shera memajukan bibir bawahnya, Aiden terkekeh pelan melihat calon istri nya yg sangat menggemaskan ini.
"Kamu mau ngundang siapa?"tanya Aiden, Shera bingung mau ngundang siapa. Tidak ada orang yang ada dipikirannya.
"gimana kalau undang teman kamu sama teman aku?"
Shera menganggukkan kepalanya dia membuka HP nya, "ok aku kabarin mereka dulu."
MOSTGIRL🫂
Woi sini kerumah Aiden
Kami cuman berdua nanti
Ada kawan Aiden jugaPutri anak orang ✌🏻
Seru nich 😙
Share lock lahMazdol👒
2
~Aiss~
3
Google Maps
Noh alamatnya
Cepet datangPutri anak orang✌🏻
Naq ga ikut @NaqiyyaNaqiyya <3
Ga dulu lah
Lagi dirumah sodaraMazdol👒
Put jempot ku tunggu
Jangan lama!~Aisss~
Aku dah mau jalan
Tunggu👍🏻Cepet y we
Jan Lama LamaPutri anak orang✌🏻
Nyusahin lo ya @mazda
Sabar lah anj @youMazdol👒
Ga mau tau aku jempot.Santai lah anj @putri anak orang✌🏻
Njir pake titik @mazdol👒Diamond boy ☠️
Eh lo pada datang kerumah
Gue ada temen temen shera juga
𝙂𝙤𝙤𝙜𝙡𝙚 𝙈𝙖𝙥𝙨
Tu alamatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN & SHERA [TAMAT]
Teen Fiction"Kita tu cuman sebatas perjodohan jangan berharap lebih" Ucap shera "Kalau gue suka sama lo, lo mau larang gue" Cowo blasteran indo-amerika dijodohkan dengan seorang gadis SMA, mereka di jodohkan karna orang tua mereka rekan kerja" Start:19/12/22 Fi...