Chapter 01

3.8K 207 10
                                    


Note : Deskripsian para visual sengaja ada yang gak sesuai dengan aslinya ya, demi kemudahan cerita.

*
*
Hari ini hari pertama masuk sekolah semenjak libur tahun baru. Semua murid SMU D Winners memasuki pekarangan sekolah yang tampak ramai, sudah diisi oleh sebagian besar murid sekolah tersebut.

Ada murid bersemangat mengawali paginya karena kecintaan pada pelajaran. Ada juga karna bertemu kembali dengan gebetan, bahkan ada yang memasang muka tak enak dipandang alias ngantuk dan males.

Meskipun begitu masih ada yang berekspresi santai seolah semua yang dilihat disekolah ini sudah bukan permandangan baru lagi.

"Ayok cepat!"

Terdengar suara pak Kang menyuruh murid yang berada diluar pagar sekolah untuk segera masuk, beliau adalah satpam penjaga sekolah ini.

"Satu menit lagi gerbang akan ditutup gak ada toleransi bagi siswa yang terlambat." Lanjut beliau bak menyuruh anak ayam masuk ke kandang dan siswa yang mendengar itu segera berlarian masuk.

Gila aja jika terlambat hukumannya bikin muntah, disuruh bersihin toilet dan itu baunya sangat menusuk indra penciuman dan penglihatan. Saat ingin makan bikin ilang napsu karena mengingatnya, itu cuma berlaku saat membersihkan toilet anak cowok saja.

Toilet cewek sangat bersih dan wangi malahan, itu dikarenakan anak cewek menjaga kebersihan. Meskipun ditoilet sekalipun, berbeda dengan anak cowok yang masa bodo.

Pihak sekolah sudah sering menegur mereka, cuma dasarnya pada bandel cuma iya dimulut tapi tidak dilakuin.

"Iya pak nanti disiram."

"Ntar disiram, gampang lah."

"Siap laksanakan."

Begitulah ucapan anak cowok yang sering dilontarkan tapi hasilnya zonk toilet cowok tetap bau, heran mereka pada makan apa sampe sebau itu tampang doang cakep kelakuan minus.

"Jeh."

"Rose."

Masih tak ada jawaban.

"Roséanne Park!" Teriaknya menaiki intonasi suara berharap cewek ini sadar dari lamunannya.

Terbukti cewek bernama Rose itu terkejut dan langsung menoleh ke sumber suara. Rose melihat temannya tengah menahan kesal lalu ia nyengir kuda.

"Kenapa Jen?"

"Lo yang kenapa Jeh ngelamun aja gue liat kek mayat idup."

Jennie Kim, cewek berpostur tinggi walupun masih tinggian Rose. Bermuka judes tapi luarnya doang aslinya dia ramah banget. Berkulit gak terlalu putih dan gak hitam juga, memiliki rambut panjang. Jennie adalah sahabat Rose sejak pertama kali masuk SMU D Winners.

Awal perkenalannya gegara Rose lupa bawa salah satu perlengkapan MOS sementara Jennie malah kelebihan membawa peralatan. Saat itu Rose sangat cemas, takut disemprot sama anggota OSIS.

Jennie yang melihat gelagat Rose memberanikan diri mengajak kenalan dan meminjamkan perlengkapan yang lupa dibawa Rose.

Rose sangat bersyukur atas kemurahan hati Jennie. Mereka menjadi dekat seiring berjalannya waktu. Saat ini mereka kelas XI dengan jurusan IPS.

"Gue ngelamun bukan pikiran kosong orang gue liat Jaehyun." Tunjuk Rose kedepan dengan dagunya.

Jennie melihat memang ada Jaehyun disana, tengah mengobrol dengan Taeyong diparkiran sekolah. Sementara posisi mereka ada ditaman tidak berada jauh dari parkiran. Mata pelajaran masih belum dimulai, jadi para siswa-siswi memiliki kebebasan asal tidak keluar perkarangan sekolah.

Typa Girl [Chaesoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang