37.I Love You

2.3K 144 42
                                    

"Pacar aku cantik banget!" Celetuk Tiger saat melihat Adisya keluar dari rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pacar aku cantik banget!" Celetuk Tiger saat melihat Adisya keluar dari rumahnya.

"Ih, gak usah gombal!" Ujar Adisya pura-pura sebal.

"Iya, sayang!" Ujar Tiger usil.

"Udah ah mau masuk lagi!" Ujar Adisya sebal. Ia bahkan benar-benar masuk kembali lalu menutup gerbang rumahnya rapat-rapat.

"Sya, astaga!" Ujar Tiger yang kini malah kelimpungan sendiri.

"Adisya, hei, buka dong!" Bujuk Tiger sembari menepuk-nepuk pintu besi itu.

"Yaudah, aku pulang!" Ujar Tiger pura-pura kesal. Ia yakin Adisya tidak setega itu padanya. Ia pasti akan membuka gerbangnya sebentar lagi. Jadi ia dengan keisengannya malah bersembunyi sekarang.

Sreg

Adisya yang takut Tiger benar-benar pergi akhirnya membuka gerbangnya perlahan. Kepalanya menyembul keluar dengan guna memastikan apakah pacarnya itu benar-benar pergi atau tidak. Padahal seharusnya Adisya tau bahwa Tiger masih diluar sana. Sebab jika Tiger benar-benar pergi, pemuda itu pasti sudah menyalakan mobilnya. Tapi memang dasar Adisya.

"Nyebelin banget, pacarnya marah bukannya di bujuk malah di tinggal pu-"

"DORRR!" Kaget Tiger.

Adisya memegang dadanya kaget. Bibirnya mengerucut lucu dengan mata yang kini mendelik sebal. Apalagi saat oknum yang mengagetkannya terus saja tertawa sejak tadi.

"Lucu banget sih?!" Ujar Tiger yang kini malah mengunyel-unyel pipi Adisya.

"Kaget tau gak!?" Ujar Adisya sebal.

"Makannya, akunya jangan di tinggalin gitu!" Ujar Tiger.

"Gak di tinggalin juga!" Bantah Adisya.

"Iya, iya, nggak. Ayo ah katanya mau jalan-jalan!" Ajak Tiger.

"Bukan kata aku juga. Kan kakak yang mau ngajak jalan katanya!" Ujar Adisya.

"Hehe iya, aku. Ayo masuk tuan putri!" Ujar Tiger sembari membukakan pintu mobil untuk Adisya.

"Terima kasih pengawal!" Ujar Adisya jahil.

"Eh, kok pengawal?!" Tanya Tiger tak percaya.

"Hehe, iya pangeran. Ayo cepet masuk!" Suruh Adisya sembari tertawa pelan.

Tiger hanya bisa menggelengkan kepalanya. Terlalu gemas pada tingkah sang pacar.

"Sya, itu seatbelt nya!" Ujar Tiger saat Adisya malah sibuk dengan ponselnya.

"Iya, bentar. Ini aku lagi liat Nana!" Ujar Adisya tanpa mengalihkan pandangannya.

Cklek

"Jangan liat Nana terus. Aku cemburu loh!" Ujar Tiger tepat di depan wajah sang pacar yang kini tengah menatapnya kaget.

Tiger And His Soul MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang