Gavin dengan penasaran lalu membuka sebuah foto yang baru saja sohibnya kirimkan itu.
"Anjing..."
.
.
.
.Rafael yang mendengar umpatan yang keluar dari mulut Gavin itu seketika menoleh.
"Napa kak?"
Melihat Rafael dan Keno yang menatapnya dengan raut wajah bingung mereka, Gavin pun dibuat gelagapan.
"A-Ah, kagak... ini ada yang ngirim bokep di grup para pejantan."
Rafael mendelik, "HEH!! kuping adek gue yang masih bocil ini ternodai!!"
Gavin terkekeh, "Halah, bocil teriak bocil."
Rafael membalas Gavin dengan tatapan kesalnya, "Dih, dih... gue udah besar yee."
"Mana ada besar. Kecil mungil gini kok." goda Gavin dengan smirk tampannya.
"Bener yang kak Gavin bilang, kakak itu masih bocil tau!" ucap Keno yang ikut memanas-manasi Rafael.
"Halah ikut-ikutan aja lo! Dasar adek durjana!"
Gavin lantas tertawa, membiarkan dua kakak beradik itu dibohongi olehnya.
Gavin pun kembali memperhatikan foto yang sahabatnya itu kirimkan.
Melihat hasil screenshot yang Reyhan kirimkan itu membuat Gavin mendengus.
"Gila, berasa jadi artis gue." gumam Gavin.
Jari tangannya lalu dengan cepat mengklik layar ponselnya untuk beralih ke aplikasi dengan lambang burung tersebut.
Gavin sebenarnya jarang menggunakan twitter, namun followersnya tentu tidak main-main.
Menyentuh angka 10 ribu followers dengan followingnya yang tidak mencapai 100, Gavin hanya mem-follow akun-akun yang ia kenal atau memang penting baginya. Bahkan Gavin sendiri masih bingung bagaimana angka followersnya mencapai sebanyak itu.
Di aplikasi teitternya, ia lalu meluncur ke akun yang mengupdate tentang lingkungan sekolahnya. Mengklik cuitan yang terakhir dipost oleh akun itu.
"Anjing, komennya makin banyak."
Gavin lantas melihat berbagai macam komentar di cuitan yang menampilkan dirinya dengan Rafael di mall itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate - BxB
Teen Fiction[ BL LOKAL x OMEGAVERSE ] [Apha x Beta] Rafael Karana, seorang remaja laki-laki Beta yang harus menelan pil pahit dalam kisah asmaranya. Rafael selalu ditolak mentah-mentah oleh pria yang ia sukai karena alasan, 'Rafael tak bisa mengandung.' Hal i...