Setelah Olivia digempur habis-habisan oleh Darius sampai selangkangan Olivia rasanya kebas sendiri, Darius akhirnya kembali membaringkan Olivia di ranjang. Dengan handuk kecil yang sudah Darius basahi dengan air hangat, Darius membasuh tubuh penuh keringat Olivia.
Tak lupa juga area intim Olivia dibersihkan oleh Darius dengan telaten sementara Olivia memejamkan matanya mulai tertidur karna kehabisan tenaga.
Setelah membersihkan tubuh Olivia menggunakan handuk hangat, Darius pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sendiri kemudian setelah mengeringkan dirinya Darius ikut berbaring di sebelah Olivia tanpa repot-repot mengenakan pakaiannya yang telah ia lepas.
Darius tidur di sebelah Olivia, ia memandangi wajah Olivia yang tengah terlelap dalam tidurnya. Kalau sedang tidur begini Olivia terlihat lebih manis, mungkin karna Olivia tidak mengeluarkan senyuman miringnya yang menyebalkan namun juga menarik itu.
Tangan Darius terulur merapihkan anak rambut Olivia yang tak sengaja menutupi wajah Olivia saat Olivia bergerak mencari posisi nyaman, tapi sepertinya sentuhan itu justru membuat Olivia semakin bergerak mendekat ke arah Darius yang juga berbaring di sampingnya.
Olivia yang semula tidur terlentang menghadap langit-langit kamar hotel kini jadi tidur dalam posisi miring menghadap ke arah Darius, tidak sampai di situ saja Olivia juga memeluk Darius erat dari samping sampai Darius bisa merasakan dada telanjang Olivia menyentuhnya.
Ah sial, Darius sepertinya terpancing lagi hanya dengan sentuhan kecil seperti ini. Kalau bukan karna Darius sadar kalau Olivia kelelahan mungkin Darius akan kembali meniduri Olivia lagi, tapi Darius harus tahu diri. Ia bukan binatang dan Olivia juga butuh istirahat.
Darius hanya bisa memejamkan matanya sebisa mungkin menahan diri meski Olivia semakin lama semakin menempel padanya, bahkan sekarang dada Darius sudah dialih fungsikan jadi bantal oleh Olivia.
Remuk.
Tubuh Olivia rasanya benar-benar remuk, pinggangnya terasa pegal luar biasa. Selangkangannya pun tak ada bedanya juga terasa tak nyaman saat Olivia bangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost in Lust [END]
RomanceMau nilai bagus? Olivia punya cara untuk mendapatkannya selain belajar, yaitu dengan memberi blow job pada dosen killer yang pelit nilai. Jika blow job memuaskan maka nilai pun memuaskan.