Darius geleng geleng kepala melihat Olivia yang sedang menari seksi dengan lingerie di depannya, Darius merasa lucu karna Olivia menari dengan tatapan menggoda tanpa memperdulikan perutnya yang menonjol besar.
Darius tidak mengerti kenapa Olivia mendadak mengidam ingin menari streaptease begini di depannya, usia kandungan Olivia sudah 7 bulan tapi akhir-akhir ini apa yang Olivia inginkan semakin ajaib saja.
Kemarin Olivia ingin makan masakan buatan sahabatnya Aleandra, tapi Olivia ingin makan disuapi suami Aleandra dan itu sungguh membuat Darius merasa malu.
Meski Pak Edgar itu suami dari sahabat Olivia, tapi bagi Darius beliau adalah pemilik yayasan yang Darius hormati. Jadi canggung saja rasanya saat ia mengantarkan dan menemani istrinya untuk makan disuapi oleh Pak Edgar.
Ini sudah tahun ke 5 Darius mengenal Olivia namun Olivia masih saja bisa membuat Darius terkejut akan tingkahnya yang sering di luar ekspektasi.
Mereka sudah 4 tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dan baru setahun ini menikah. Menikah setelah Olivia lulus dengan predikat cum laude.
Meski sempat banyak drama yang terjadi selama 5 tahun ini, mulai dari drama Dylan yang bertengkar dengan teman sekolahnya sampai Olivia dan Darius menghadap guru Dylan.
Drama hubungan Olivia dan Darius yang terendus para mahasiswa dan pihak kampus. Olivia hampir di dropout dari kampus karna dianggap melakukan kecurangan untuk mendapatkan nilai yang nyaris sempurna, Olivia digunjingkan kalau Olivia bisa dapat nilai tinggi karna memberikan service kepada dosen-dosen laki-laki dengan imbalan nilai besar.
Ya, memang itu juga yang sering Olivia katakan pada Darius. Service dibayar nilai A. Tapi pada kenyataannya Darius tidak pernah memberikan Olivia nilai tinggi meski ia tidur dengan Olivia, Darius menilai Olivia sama seperti Darius memberikan nilai pada murid didiknya yang lain.
Tuduhan itu tidak bisa membuat Olivia dikeluarkan karna nilai Olivia tidak hanya bagus pada materi yang dosen laki-laki ajarkan saja tapi pada dosen perempuan pun nilai Olivia memuaskan. Ajaibnya banyak dosen wanita yang membela Olivia saat itu dengan memberikan pernyataan kalau Olivia aktif saat di kelas dan memang cepat memahami apa yang diajarkan.
Tapi akibat skandal itu Olivia jadi semakin dibenci oleh Ibu Darius, karna Darius juga sempat hampir diberhentikan dari pekerjaannya sebagai dosen jika Darius terbukti berlaku tidak adil sebagai seorang pendidik. Olivia saat itu dijambak oleh Ibu Darius dan diusir dari rumah yang mereka tinggali bersama.
Tapi Darius membela Olivia saat itu, dan mengatakan kalau Olivia tidak salah apa-apa. Darius dan sang Ibu jadi kembali bersitegang karna Ibu Darius tak pernah mau merestui hubungan Darius dengan Olivia.
Saat Darius memutuskan untuk menikahi Olivia pun Darius ditentang oleh Ibunya, pernikahan mereka tak mendapatkan restu. Ibu Darius bahkan sempat mengancam tak mau hadir di acara pernikahan Darius meski pada akhirnya Ibunya itu tetap datang dengan wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost in Lust [END]
RomanceMau nilai bagus? Olivia punya cara untuk mendapatkannya selain belajar, yaitu dengan memberi blow job pada dosen killer yang pelit nilai. Jika blow job memuaskan maka nilai pun memuaskan.